Rabu, 26 Mei 2010

Mahluk biadab!

"Iiiiiih ceubeul! Cuebeul! Ceubeul!" (Kok tiba-tiba saya ngebayangin ngomong kalimat ini sambil mukul-mukul bahunya Ade Rai ya???)

Makan siang saya diembat sama mahluk tidak beradab! Pernah ngerasain cebok pake lumpur LAPINDO???????? Nggggg, saya sih belum pernah, tapi kapan-kapan déh kalau ada kesempatan ke Sidoarjo, saya bakal coba. Eh, kita lagi ngomongin apa sih sebenernya????

Oh iya, si mahluk kurang ajar itu emang bener-bener harus dijadiin persembahan buat dewa matahari kali ya! Kita arak keliling kota, terus kita bakar hidup-hidup! Kita cabutin bulu keteknya! Kita cukur habis alisnya! Kita kasih gincu di bibirnya! Kita jepit hidungnya pake tang! Buntutnya kita injek pake sepatu bola! Kita kuliti! Lalu kita buang ke Sungai Nil! (Weeeeeew~ Tampak sepertinya, saya memang berbakat jadi algojo, sodara-sodara!)

KAMFREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET!




"Gue nggak bakalan bisa ditipu sama wajah lu yang sok imut itu! Siapa pun itu, yg telah ambil jatah makan gue, akan berakhir sama! Sini, kalau berani, satu lawan satu, gue tunggu lu di tempat biasa! Cih! Muka lu aje sok asik, tapi kelakuan lu nggak jauh beda sama Dewi Perssik! Dasar kucing biadab!"

Komentar dari salah seorang ahli junum kenamaan di Bandung, Madam Futrih Atut Atit Ati: "Kalau jatah makan lu diembat sama si kucing, tinggal lu goreng aja kucingnya. Beres kan?"

Enaknya dijadiin apa nih Madam? Semur Kucing? Kucing Balado? Kucing Goreng Mentega? Kucing Sambal Ijo?

4 komentar:

  1. maksudnya?

    lo sekarang melihara kucing?

    BalasHapus
  2. iya Ga, buat diternakan lalu digoreng...

    BalasHapus
  3. i love ur blog dear :)

    BalasHapus
  4. Wohoooo, thank you so much Mrs……….nggggggg? How could I say your name???? But I am sure that you have something in common with Mrs. Baby one more time itu :)

    Aaaah terharuuuu gue, ada yg baca blog gue, selain temen2 gue yg udah gue iming2-i bertemu dengan Del Piero langsung...

    BalasHapus