Sabtu, 27 Desember 2014

#SKSC: Kejepit!

Guyyyys, seriusan! Selain nyari jodoh, naik kereta pun harus hati-hati!

Wai oh wai????

Kejadiannya hari Rabu kemarin di Stasiun Sudirman. Jadiiiii, jam pulang kantor seperti biasa. Si Bang Rudy yang sering saya tanyain jadwal kedatangan kereta itu tak tampak batang hidungnya.





Terlihat sebuah rangkaian gerbong kereta berhenti dengan tidak wajar. Seluruh penumpang di peron dua terdengar berteriak. Dan Bang Rudy terlihat ada di ujung peron 2. Karena?

a. Kiamat sudah dekat
b. Kerajaan api datang menyerang
c. Serial Mahabrata di ANTV akhirnya selesai

NOPE! NOPE!

Ada badan orang kejepit kereta. Badan orang. BADAN.

Dengan jarak waktu terbuka-tertutupnya pintu kereta yang hanya beberapa detik itu, sudah tentu pasti kita, sebagai penumpang, harus sigap dengan keadaan yang ada.

Tak jarang saya melihat, ada baju penumpang, rambut, tas, bungkusan, atau bahkan kuku jari (sumpah yang ini ngilu banget!) yang kejepit pintu commuter line.

Tapiiii, it was my first time to see BADAN ORANG kejepit. Jadi sekitar sepertiga badannya masih berada di luar gerbong, padahal kereta sudah jalan.

IIIIIISH!

Menurut Bang Rudy sih, si penumpang ini ragu untuk naik atau tidak ke gerbong tersebut. Padahal sudah jelas pintu commuter line sudah waktunya ditutup.

DEM! Itu tuh serem banget!

Kalau disambungin ke kehidupan sih, ya jangan ragu deh untuk ngelakuin sesuatu. Nanti malah kejepit sama keputusan kamu sendiri dan itu tuh serenm banget!


2 komentar:

  1. viera si indomie italia?

    BalasHapus
  2. temen ku pernah kakinya kejepit pintu transjakarta terus keseret gitu sampe mentok pembatasnya.. otak supir & petugas transjaknya dimana ya. kalo kereta iya masinisnya gak mungkin liat spion zzz
    trauma :'

    BalasHapus