Selasa, 25 Mei 2010

Dari: Nyonya Helhah!

Ciao! Buon Giornoooooo! Come stai?????? Eh, jujur nih ya, saya tuh masih suka terkesima lho sama orang-orang yang baca tulisan saya. Malu? Iya. Seneng? Yo-i. Bangga? Pastinya. Terharu? Heu-euh. Pengen ee? Yes. Mencret? Yup.

Nah, apalagi sama orang-orang yang telah menyediakan waktunya untuk melakukan sesuatu untuk saya. Yaaaa, selain nyebokin, tentunya. Salah satunya itu si Nyonya Helhah ini. Di sela-sela kesibukannya menyiapkan sarapan telur ceplok setengah matang dan air sirup jeruk ABC untuk sarapan dengan latar belakang sebuah kolam renang ukuran jumbo di dalam sebuah rumah mewah ala sinetron-sinetron Raam Punjabi bagi sang suami, beliau juga menyempatkan membuat karikatur dari diri saya yang oh-sungguh-keren-ini.



Jangan tertipu akan gambar di atas! Di situ saya terlihat sangat imut-imut bagaikan boneka dari India (kaya lirik lagu dangdut itu lhooooo…Cih! Jadi ketauan déh selera musiknya). Karena pada kenyataannya saya itu lebih mirip Luna Maya, ya 11-12 lah sama Dian Sastro, dan tidak jauh berbeda dengan Mariana Renata.

Tapiiiiii, BIG HUGS dan kecupan kematian buat Nyonya Helhah disampaikan langsung oleh para mafioso Italia di sini! Oh ya, si gambar dari Nyonya Helhah ini juga terdokumentasi dengan baik di dalam devian art-nya beliau (di sini).

4 komentar:

  1. hmmm.... emangnya gmn seh rasanya nyebokin elo? kok smw orang pada girang banget jadi tukang ceboknya elo? --"

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahaha! Tanyakan pada orang2 yg secara suka rela nyebokin gue :)

    BalasHapus
  3. kolam renang dari mana? genangan aer maksud lo?

    maap Pe... kulitku nan mulus ini milik suami~ no kecup2~

    BalasHapus
  4. terus klo abis nyebokin loe tuh orang2 suka pada pake sabun ga?

    BalasHapus