Minggu, 18 Mei 2014

Quote of May 18th, 2104




"Cinta itu nggak pernah datang terlambat…
Tapi lo tau kan Jakarta itu macetnya gimana?"

[25] WIFIMB: Disket

Selamaaaat pagiiiiii….Hoaaaaaaaeeeem….Kayanya cuma sahabat Dahsyat sama sahabat Inbox aja ya yang bangun pagi di hari Minggu T^T #StillTunduhPisan

Eh iya, kemaren si Mamah cerita kalau beliau ditunjuk menjadi seksi konsumsi dari salah satu rapat yang diikuti oleh divisinya di kantornya.

Nah, tersebutlah para anggota rapat itu mengeluhkan keinginan mereka akan minum kopi, padahal mereka sudah mendapatkan jatah makan siang dan beberapa makanan kecil plus aqua yang di simpan dalam kotak-kotak kecil.

Sehubungan permintaan akan minum kopi setelah makan siang tersebut out of the budget, you what did my mom do???? Beliau mengambil aqua yang ada di setiap kotak kecil yang akan didapatkan oleh setiap anggota rapat dan menuliskan 'Ini Kopi' di setiap gelas aqua tersebut T^T

Like Mother, like daughter pisan yah T^T

Oh iya, beberapa waktu yang lalu saya menemukan barang yang kayanya cuma yang besar di tahun 90-an akhir yang menyadari fungsinya.






Ho oh, disket T^T

Aduuuuh, kalau liat disket téh, saya jadi inget waktu jaman dulu pertama kali belajar ngetik di komputer, pake maen game typing tutor. Ada yang pernah maen game ini??? Flappy Bird sama candy crush mah liwaaaaad…

Dikarenakan isinya yang paling banter cuma 128 kb, paling banter saya cuma bisa nyimpen file berupa word atau satu-tiga file jpeg dengan kualitas super rendah T^T

Bandingin déh, sama zaman sekarang, flash disk seukuran upil gajah aja udah bisa nyimpen 20 series drama jepang, 160 episode running man, How I Met Your Mother lengkap 9 seasons, satu file penuh kumpulan foto T.O.P oppa high definition quality, plus satu folder berukuran kecil kumpulan tugas kuliah T^T Nggak kebayang tuh berapa disket yang kita butuhin buat naro itu semua T^T

Minggu, 11 Mei 2014

[24] WIFIMB: CD Tintin

Udah beberapa hari, kawasan Cibinong diguyur hujan. Begitu juga Minggu pagi ini, Duduk di pinggir jendela, ditemani secangkir teh hangat, sambil dengerin lagu;







Huwooooh…Pokoknya téh di otak udah ada berimajinasi liar memikirkan rencana menempuh hidup baru sama T.O.P oppa...

5 menit kemudian pun terdengar suara si Mamah dari luar kamar, "Lain babacaan, malah ngadaweung di jendela! Kesamber baru tau rasa!"

Aaaaah, atulaaaah, kalau di video klip NOAH mah, saya téh udah dipeluk sama Ariel dari belakang ini téh T^T Eh, tapi Ariel sekarang digossipin lagi deket sama Sophia Latjuba ya?

Eh iya, apa yang temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) lakuin hari Minggu pagi ini??? Jangan kalah sama sahabat Dahsyat dan sahabat Inbox dooong! Kalah saya mah baru aja olah raga keliling komplek perumahan sebelah sama si Papah dan lagi nemenin si Mamah senam cha-cha-cha.

Kalau jaman waktu saya masih SD, hari Minggu ini saya pasti udah duduk manis di depan tivi, nge-khatam-in marathon kartun hari Minggu. Sekiranya begini jadwalnya:

6.00 - 7.00 Klub Disney
7.00 - 7.30 Sailor Moon
7.30 - 8.00 Digimon
8.00 - 8.30 Doraemon
8.30 - 9.00 Magic Knight Ray Earth
9.00 - 9.30 Power Ranger

Terus mandi pagi.

Eh, tapi selain jadwal kartun-kartun yang saya sebut di atas, saya juga punya schedule nonton film kartun yang nggak bisa diganggu setiap sore, sepulang sekolah. Waktu itu, SCTV nayangin film series Tintin, setiap jam 3 sampe jam 4, yang nggak boleh ketinggalan.

Gara-gara nonton Tintin, saya tuh sempet pengen punya cita-cita jadi wartawan, biar bisa keliling dunia, kaya si pemilik anjing bernama Snowy ini.






Sampe sekarang pun saya masih koleksi CD film-film-nya dan beberapa bukunya.

Kalau kartun favorite temen-temen apa?

Sabtu, 10 Mei 2014

[23] WIFIMB: Kartu Telepon

Udah hampir, seminggu terakhir ini kawasan Cibinong diguyur hujan. Wiiih, kalau ujan-ujan gitu kan, enaknya makan bakso anget, suap-suapan,

Di jaman hape sudah merajalela seperti sekarang, keberadaan telepon umum pun tergeserkan oleh iphone berseri. Mas-mas penjaga wartel ganteng pun tergeser oleh engkoh-engkoh ala boiben Korea yang suka ngasih harga hape 10% lebih mahal dari harga sebenarnya T^T

Jaman sekarang mah, telepon di rumah saya cuma dijadiin line khusus buat internet. Udah jarang tuh ada yang telepon ke rumah, sekalinya ada, eh ditawarin kartu kredit T^T

Tapi rasa bernostalgia menelepon sang kecengan pake koin cepe-an atau kartu telepon berbagai bentuk itu sungguh menyenangkan.






Jaman dulu mah, nggak ada tuh yang namanya, lagi nelepon asik-asik, tiba-tiba diganggu sama suara Tante Veronica, gara-gara pulsa habis. Suara tut-tut-tut-tut tanpa jeda itu klasik banget sob!

Atawa kalau yang suka iseng mah, koin buat neleponnya suka dipakein tali, setelah suara dari sebrang sana keluar, koinnya ditarik lagi.

Oh iya, saya mau cerita juga nih, salah satu keisengan saya adalah nelepon rumahnya sang kecengan saya yang kakak kelas yang juga ketua OSIS nun jago bermain basket, kalau misalnya diangkat, suka ngaku-ngaku namanya Chabelitta dari SMP sebelah.

Pas udah jamannya saya punya hape, tapi belum ada sosial media, saya pernah juga ngisengin nelpon kecengan saya, tapi suka nyesek banget tuh kalau nggak diangkat dan pada akhirnya terdengar suara di sebrang sana, "nomor yang Anda tuju sedang berbahagia bersama orang lain. Silahkan hubungi kembali saat dia tersakiti….." Aaaaaaaarrrrrrgh!!!!!!!!




[22] WIFIMB: Kertas Surat

Mungkin beberapa teman di kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) udah pada tau, selain mengkoleksi cinta para anggota boyband Korea yang bisa nge rap sambil split di udara, saya juga suka mengkoleksi, kartu pos!

Kebiasaan mengkoleksi kartu pos ini berawal dari hobby saya mengkoleksi kertas surat dari jaman SD dulu. Di antara kertas surat yang saya kumpulkan, beberapa di antaranya saya tulis dan saya kirim ke para penpal saya.






Hehehehehe, selain dari lirik lagu Westlife, saya belajar berbahasa inggris dari beberapa teman penpal saya. Mana dulu mah belum ada google translate lagi.

Kamus bahasa Inggris, sa-gede gaban sudah barang tentu jadi teman sejati saya.

Nah, masing-masing sisa dari kertas surat itu, saya kumpulkan sampai sekarang.

Pokoknya mah mau sekece apapun teknologi, tapi nggak pernah ada yang ngalahin rasa happy nya dapetin kiriman surat dari pak pos!

Eh tapi sekarang mah tagihan kartu kredit juga dikirim pake pak pos ya?

[21] WIFIMB: My baby pic

Eh sebelum ngelanjutin postingan ini, saya mau sedikit cerita nih, kalau atasan Bu Evie baru aja dijadikan tersangka oleh KPK, gara-gara tertangkap tangan mendapatkan uang sogokan beberapa milyar T^T

Konon katanya, suasana kantor Bu Evie sedang mencekam. Ada banyak wartawan yang datang untuk menanyakan beberapa informasi tambahan.

Kadang saya suka mikir, kok bisa-bisanya yang para orang kaya itu korupsi? Padahal gaji pokok si atasan Bu Evie ini bisa mencapai 40 juta-an setiap bulannya T^T

Eh, tapi saya mikir kaya gitu, gara-gara belum pernah disodorin duit 1 milyar tunai di depan mata kali ya??? Iiiiiiih, terlepas dari datangnya tuh uang, gimana rasanya sih dapet duit 1 milyar dalam sehari?

Tapi ya gitu ya guys, udah kodratnya manusia itu nggak pernah puas ya? Tertulis di dalam kitab suci sampai isi hati. Mau dikasih emas segunung pun, nggak bakalan cukup ceunah.

Balik lagi ke keadaan diri saya yang sedang galau, gundah, gulana, merana, penuh tanda tanya ini…

Pernahkah kalian merasa terbuang?

Tidak disukai sekitar?

Dikecewakan?

Sakit hati?

Sepi?

Atau dikhianati????

Kalau pernah…..

Ya udah sih, nggak apa-apa, cuma nanya aja T^T

Ahahahahahaha!

Selain dengerin lagu-lagu Westlife, salah satu hal yang bikin saya nggak sedih lagi adalah ngeliat foto-foto waktu masih kecil. Just to remind me, kenapa Tuhan nyiptain saya…Kenapa? Apa cuma buat ngeliat Morgan SM*SH hidup-hidup???? Eeeeeeh, si Morgan udah keluar dari SM*SH deng….






Makanya saya suka majang foto-foto saya waktu masih kecil. Buat ngingetin aja, kalau saya juga pernah punya wajah yang nggak kalah lucu dari para bayi yang ada di video youtube, yang viewer nya sampai beratus-ratus juta itu T^T

Bahkan waktu umur masih dua tahun, saya sempat jadi juara bayi sehat se-Posyandu lhooooo!!!!!

Saya juga sudah bisa membaca di umur 4 tahun!

Hapal perkalian 1 sampe 10 di umur 5 tahun!

Well, take a look at your past is not a bad thing, banyak hal yang bisa kita syukuri di dana :)


Jumat, 09 Mei 2014

[20] WIFIMB: Westlife

Heihoooooo! Ayeeeeem beek!

Aaaaaaah, lama kali saya tak menulis di sini ya??? Some shits happened euy T^T And it took some time to stand out again, hehehehe. Ya namanya juga idup ya sob….






Sometimes your plan does not working that well eaaaa qaqa :((

Kadang kalau lagi sedih gitu ya, saya suka dengerin lagu-lagu yang bikin semangat lagi. Dan ketika bersedih-sedih-an kemarin, saya full muterin album boyband sepanjang masa di hati saya!

Siapa lagi kalau bukan….






Huwooooh! Maaaaaark! Bryaaaaan! Kiaaaan! Niiiiiiicky! Seaaaaaaaaaaan! 

Konser musik pertama yang saya tonton adalah konser boyband mantan asuhan Ronan Keating ini :) Dulu tuh ya, gara-gara nonton konser mereka, saya sempet jadi the 'it' girl di sekolah. 

Kalau ada yang nanya, "Viera? Viera? Viera yang mana sih?"

Pasti langsung ada yang jawab, "Itu lhoooo Viera yang nonton Westlife!"

Beuuuuuu, buat saya yang cuma bisa ngecengin kakak kelas ketua OSIS dan jago bermain gitar saat itu, tentu saja menjadi kebanggan tersendiri menjadi pusat perhatian orang-orang sesekolahan. Sampe-sampe ada tuh kakak kelas yang sering ngelabrak adik-adik juniornya manggil saya ke luar kelas, cuma buat mastiin aja kalau saya ini beneran nonton Westlife apa nggak. Widiiiiiiw!

Kali-kali aja, gara-gara nonton Westlife, kakak kelas kecengan saya waktu itu bisa notice keberadaan saya yaa T^T 

Dan, for your information nih, debut pertama saya di televise itu bukan di iklan mie instant yang satu entuuuuh, tapiiiii diiiii acara…..

CLEAR TOP 10! 

Aduuuuuh masih ada acara yang satu itu nggak ya???? Acara yang dipandu sama Dewi Sandra-sebelum-dijilbab sama Betrand Antolin-seblum-gossip-gaynya-menyebar, ditayangin saban hari Sabtu jam empat sore di RCTI-sebelum-punya-CEO-yang-gagal-jadi-cawapres.

Nah, emang saya ngapain di acara itu??? Jadiiii, saya tampil di salah satu frame-nya lagi antri masuk GBK buat nonton konser Westlife, huahahahahahahaha! Buat anak SMP yang nggak punya wajah sekece Marshanda-yang-suka-dijailin-sama-Bombom waktu dulu mah, asa keajaiban alam banget bisa masuk tivi.

Saya ucapin terimakasih banyaaaaaaak buat seluruh anggota Westlife dan managementnya, buat bisa bikin saya masuk tipi! 

By the way, dari seluruh lagu Westlife, saya suka yang satu ini;





"Beibeeeeeeeh, aiiii noooou de storiiiiih, aif siiiin de piceeeurrrr….."

Sampai sekarang, saya masih menyimpan koleksi pin up, poster, sampe gelang tanda masuk konser mereka secara rapih lhoooo! Dulu tuh dikumpulin satu-satu, soalnya sempet mikir, pengen masuk acara Planet Remaja, di segment orang yang suka koleksi barang-barang yang berhubungan sama artis kesukaannya. 

Eh tapi, beberapa waktu yang lalu, saya nonton tuh di NET, konser perpisahan mereka dan waktu si Sean nangis, saya jadi ikutan sedih gitu, aaaaaaaah mungkin beberapa waktu lagi para penggemar One Direction akan merasakan hal yang sama dengan saya ya T^T





Jangan lupa cebok yang bersih yak!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...