Minggu, 03 Mei 2020

Setelah Jam 2 Pagi: DUARRR!

"DUAAAR!!!"

Waktu menunjukan pukul dua pagi dan kali ini saya kebangun sama....suara petasan!

Yaaaa, it's ramadan time! Kalau bukan bulan ramadan, mungkin yang nyalain petasan di depan rumah saya itu, udah saya suruh nonton drama Korea The World of The Marriage 11 episode tanpa jeda, biar sesek nafas!

Buat yang nggak pernah nonton drakor yang satu itu, mari saya paparkan sinopsis ceritanya. Jadi, di dalam drakor tersebut, seluruh karakternya cocok masuk neraka jalur PMDK, kecuali pemeran utamanya, ahahahaha!

Nggak deng, sesuai judulnya, drama series tersebut menceritakan tentang kehidupan rumah tangga penuh intrik. Menurut saya pribadi sih, ceritanya nggak jauh berbeda sama Tersanjung ya, cuma nggak ada Tante Rambut Palsu aja. Kalau dari sisi cerita, buat kita-kita yang udah terbiasa sama sinetron Indonesia yang siklus ceritanya udah gampang ketebak. 

Pemeran utama baru bangun tidur, baru bangun tidur, tapi udah rapi jali gitu, alis udah rapi, bulu mata palsu terpasang super rapi, bibir pake liptint, ini nggak ada cerita sinetron orang baru bangun tidur terus di bantalnya udah buat 'pulau', kaki motah ke mana-mana, mulut kebuka???

Nah, abis pemeran utama bangun tidur, tiba-tiba ada peran antagonis ngejambak, dengan segala kata-kata kasar-nya. Si pemeran utama menangis, bermunajat kepada Allah, terus tiba-tiba ada aja kejadian buruk yang menimpa pemeran antagonis. 

Nah, cerita drama Korea The World of The Marriage itu sebenernya nggak jauh berbeda ya sama cerita-cerita sinetron di negara tercinta kita ini. Cuma, pemilihan karakter, jalan cerita, dan teknis pengambilan gambarnya aja dipoles sana-sini. Saya jadi mikir, mungkin sinetron-sinetron Azab itu kalau misalnya ditangani oleh tim produksi Korea bisa seru juga ditonton.

Misalnya nih, cerita Azab Rentenir Mati Ketiban Gas LPG 3kg. Kalau yang jadi rentenir-nya Lee Min Ho kan seru tuh ya, kayanya saya rela cosplay jadi tabung gas LPG-nya juga.

Dua episode awal dari drakor ini sukses buat saya stress, pegel linu, sesak nafas, dan asam lambung naik. Saya sempet ngira saya kena COVID19, taunya emang akting para pemeran drakor ini keren banget sih.

Hmmmm, saya penasaran sih kalau misalnya drama series azab-azab vibe itu ditanganin sama Joko Anwar, kan gemes ya??? Udah kebayang sih dari judulnya juga, Azab Penimbun Masker di Tanah Jahanam. Yang jadi penimbun masker-nya Tara Basro, wiiiih, goooooks!!!!!

By the way, selamat berpuasa bagi yang menjalankan~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar