Selasa, 28 April 2020

Setelah Jam 2 Pagi: Ngantuk vs Sakit Perut

Saya mau melemparkan pertanyaan;

"Pernah nggak sih kalian ngalamin ngantuk dan sakit perut dalam waktu bersamaan?"

Soalnya tadi pagi saya ngalamin hal ini.

Sekitar jam tiga pagi, saya kebangun dari tidur saya. Kali ini saya bangun bukan dikarenakan suara-suara berisik, tapi lebih kepada bau tak sedap.

Yups! Saya kebangun karena saya nyium kentut saya sendiri.

Perut saya tiba-tiba mules, pengen poop tapi proses pencernaan saya kayanya masih tersendat di antara usus 12 jari, jadi belum sampai 'ujung' gitu lho.

Jadi, mau tidur lagi pun nggak nyaman ya, karena perut bergejolak. Teringat kembali seblak level 10 yang saya makan tadi magrib. Uuuurgh, mulesnya baru sekarang.

Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke kamar mandi saja, lebih baik menunggu di kamar mandi, jadi supaya bisa langsung 'ngaburusut', hmmmm....Apa ya arti dari istilah ngaburusut teh??? Langsung 'plong' gitu kali ya? Daripada terjadi sesuatu hal yang tidak-tidak di atas tempat tidur saya.

30 menit saya berada di atas toilet, sampai paha saya kesemutan, dan betis saya keram, tapi the things are not 'ngaburusut' juga.

Hoaaaaaem...

Tiba-tiba azan subuh terdengar, saya pun kaget dan melihat sekeliling saya, wah saya masih di WC!!!! Saya ketiduran di WC!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar