Rabu, 26 Mei 2010

Pasar Seni ITB 2010

Assalamualaikum! Buon Giornoooooo! Come va???? Hai, hai, para teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!). Tepat empat tahun yang lalu, saya adalah salah seorang panitia acara ini. Teaptanya panitia doksos (dokumentasi dan sosialisasi). Capek memang, saya sempet tidur di kampus selama seminggu, pulang ke kos-an pun hanya untuk mandi (itu juga kalau inget). Tapi seneng juga sih, soalnya selama seminggu sebelum dan sesudah acara, saya bisa nggak masuk kuliah, karena para dosen pun maklum dengan capek-nya mahasiswa mengurusi acara empat tahun sekali ini.

Tadinya, saya itu merasa terjebak dengan acara ini. Saya itu kan mahasiswa, tugas saya ya belajar, IPK gede, nyari kerja, kawin, punya anak, terus…mati???? Hehehehehehe. Saya pun sempat menyesal karena dengan mengikuti acara ini, nilai IP saya semester itu terjun bebas. Saya menyalahkan acara 'Pasar Seni ITB 2006', karena turunnya nilai-nilai saya.

Sekarang sudah tahun 2010. Tapi rasa bangga pernah menjadi bagian dari acara tersebut belum juga hilang. Rasa bangga itu melekat di dalam pikiran saya, jauh lebih besar, daripada rasa penyesalan karena indeks prestasi saya yang jelek pada saat itu. Saya yakin, sekaliber universitas kenamaan di Italia tidak dapat membuat acara se-keren acara yang didukung oleh para mahasiswa Indonesia itu.

Sooooo, sekalian promosi-permisi nih ya, come and join to:

PASAR SENI FSRD - ITB 2010!

@ 10.10.10


Ini foto panitia Pasar Seni ITB 2006. (Saya ada di situ, nyempil kaya upil! Ah tapi kayanya upil deh yang kaya saya suka nyempil! Dem, lawakan saya GARING Nidji banget!!!!!)

2 komentar: