Sabtu, 29 Mei 2010

Susu dari Tunisia

Hai, teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) kemarin malam, sekitar jam 11.00, saya meminta bantuan salah seorang teman saya dari Tunisia, bernama Anis, untuk men-trranslate salah satu tugas saya ke dalam bahasa italia, soalnya dia orangnya baik banget, penguasaan bahasa italia sudah sungguh sangat mumpuni, dan kebetulan juga dia punya pacar orang italia yang nggak kalah baiknya. Dengan beberapa alasan tersebut maka saya pun memberanikan diri di malam yang gelap menyusuri bukit-bukit menuju apartment Anis di blocco 17.

Sesampainya di sana, saya disambut oleh Ismail, teman saya les bahasa italia yang berasal dari Libya. Ismail menyuruh saya langsung masuk ke dalam kamar Anis yang ternyata di dalamnya terdapat……….jeng, jeng, jeng, jeng…...Anis sedang berciuman dengan penuh nafsu with Rosita, sang pacar Italia-nya! Ooooooouch shit! Di malam yang sunyi sepi sendiri begini saya sudah disuguhi sebuah adegan yang bikin saya pengen tiba-tiba mati suri!

"Mi scusa Anis…." (arti: Sorry nih ganggu….) ujar saya sambil nyengir kudanil. Dengan susah payah saya sembunyikan wajah mupeng ini.

"Aaaaaa, nooo Viera, mi sbagliato. Vieni, vieni, come i tuoi compiti?" (arti: Oooooh, nggak Viera, malah saya yang harusnya minta maaf. Jadi gimana tugas kamu?) Anis pun mengambil kursi dari ruang tamu untuk saya duduk.

Saya mengeluarkan flash disk dan mulai menjelaskan maksud saya 'ngerecokin' kegiatan cium-ciumannya dia tadi. Sekitar 2,5 jam saya berada di dalam kamar Anis ditemani Rosita yang membantu pengerjaan tugas saya. Harusnya saya bersyukur ya, di waktu semalam itu, saya masih bisa menemukan orang yang mau membantu saya mengerjakan tugas dengan waktu pengumpulan yang semakin dekat.

Namun yang bikin saya pengen minum susu tiga galon adalah…..Disela-sela 2,5 jam saya bersama pasangan itu, setiap sekitar 5-10 menit sekali, mereka itu punya ritual untuk…..kiss their own lips each other! Entah si Rosita nya yang duluan ngerajuk si Anis, atau sebaliknya. Oh kambingku! Oh my goat! Nasip ya nasip, saya cuma bisa senyum miris ngeliatin mereka kalau udah nggak bisa menahan nafsunya itu lagi. Yaaaaa, resiko lah minta bantuan seorang teman untuk ngerjain tugas di jam-jam syahwat lagi tinggi-tinggi-nya!

Sekitar pukul 12.30 Anis menawarkan saya dan Rosita untuk minum. Anis membawa dua gelas dengan bentuk dan isi yang berbeda. Diberikannya Rosita secangkir kopi espresso khas italia dan dia membawakan saya????

Segelas SUSU! Waaaaaaaah, cari masalah nih orang! Ini adalah cara nyepet terhalus yang pernah saya dapatkan dari ucapan "kamu pendek banget sih Viera!"


Eh, tapi tampilan susunya gokil juga! Warnanya hijau! Widiiiih Apakah ini air susu yang diperas dari (sorry) toketnya si Hulk??? Ketika saya coba, weeeeeew, smriwiiiiiing! Itu susu mint! Jadi terbuat dari campuran antara susu segar sapi-nya Hulk (keukeuh ya! Abis warna ijo itu identik sama Hulk!) sama daun mint! Kamu harus nyoba deh! Sumpaaaaah, enak banget!



Tepat pukul 1.45 AM saya pulang ke apartment dengan perasaan senang dan gelisah (dibaca: geli-geli basah, red). Senang, karena tugas sudah selesai, gelisah karena…..ya nggak usah dijelasin ya. However, bunch of thanks to Rosita and Anis who helped me a lot that night :)

4 komentar:

  1. lhoooo harusnya daripada nganggur loe ikutan "nimbrung" kenapa? heiaheihaiea

    BalasHapus
  2. hahahahaha, ide yang bagus! pasti lu nungguin posting-an 'susu dari Tunisia' part 2...

    BalasHapus
  3. gue mao nyoba susu hulk minty!!! yuummm!!!

    BalasHapus
  4. hahahahahahahahha! Lu kudu nyobain Mes! endaaaaaaang bagindang bagnet dah!

    BalasHapus