Rabu, 24 Agustus 2011

Menu buka puasa hari ini

Wohoooo, menu buka puasa saya kali ini simple aja…..Karena dari tadi siang, saya ngidam sama nutri sari jeruk nipis, maka di awal buka puasa saya minum…..Nutri sari jeruk nipis? Heeeeugh, susah euy nyari nutri sari di sini :(

Nah, sehubungan saya sudah terkenal sebagai ratu pedit nan irit, saya nggak mau ngeluarin duit 2-5 euro cuma buat sekotak jus. Filosofi lambung saya mah, selama halal dan murah, hajar bleeeeh! Sisanya, biar Tuhan yang menentukan.

Jadi, tadi saya buka kulkas dan nemu…..Buah lemon yang menghitam alias hampir busuk, pasti si pemiliknya nggak mau déh pegang-pegang nih buah lemon, maklum higienisitas ama gengsi orang bule téh berbanding lurus.

Da buat saya mah, tinggal dipotong aja kulitnya, peres isinya, tuh lemon kan masih bisa dikonsumsi. Sama seperti menu buka puasa saya kali ini, saya masak aer, masukin ke cangkir yang udah dikasih gula secukupnya, kocek-kocek, peres isi lemonnya, kasih es batu. Sluuuurp~ Emang sih nggak seenak nutri sari rasa jeruk nipis, tapi setidaknya rasa kangen sama minuman yang satu itu bisa sedikit terobati :)






Dan untuk makanan untuk buka puasa kali ini…..Guess what???






SUMUHUUUUUUN! Indomie goreng! Kekeke! Sisa jatah kiriman dari Indonesia beberapa saat yang lalu. Yang biar masih berasa di Italia, saya makan bareng nih mie goreng pake mozzarella. Yummy! Bai de wei, apa sih menu buka puasa demenan temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!)?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar