Rabu, 19 Oktober 2011

Parteeeh!

Beberapa waktu yang lalu yang mulia Teteh Piera baru aja pulang dari party. Yo-i sob, sebagai anak g4vL, saya kudu dateng dong ke tempat-tempat para anak muda ber-ajojing.

Tapi nih party bukan sembarang parteeeeh! Party ini dilaksanakan siang hari dengan turut mengundang bapak dan ibu dari temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sekalian.

Parteeeeh macam apa itu???

Yup, ini nih jenis parteeeh yang paling saya demenin. Parteeeh ulang taon anak-anak! Kekekeke.






Atuh ya sob, gimana nggak seneng. Di sini mah ya, biasanya téh parteh para anak muda itu cuma bermodal lagu ajep-ajep sama segelas bir (dan malah kita disuruh bayar buat masuk dan itu lumayan bisa dibilang mahal kalau dibandingin dengan pemasukan yang saya dapatkan).






Cuh! Joget sana, joget sini! Ya elah, kalau joget doang mah kagak usah dateng ke parteh anak mudo yurop! Pergi aje ke acara dangdutan di depan gang rumah saya di Cibinong juga!






Apalagi ya di parteeeh ulang taon anak-anak itu, biasanya kita disajikan banyak makanan yang tentu saja bisa kita ambil secara gratis! Cewek mana sih yang nggak demen gratisan???






Seriously, sampe saat ini saya masih suka nggak abis pikir sama party goers. Ibarat dikate nih ye, cuma pengen minum bir (terlepas dari pendapat kalian kalau ini termasuk minuman yang kurang baik atau bukan), lah kagak usah ke party, tinggal ke bar terdekat. Terus kalau mau nari? Meningan dateng ke tempat les nari.






Sekarang mah jamannya party gowes, yup! Malem-malem meningan nge-gowes sapedah ya guys? Lebih sehat, biar masuk angin, kan ada Bibi Lung, eh maksudnya Bibi tukang urut yang siap mijit 24 jam. Ada yang bilang kalau parteeeh itu buat sosialisasi. Beuuu, sosialisasi mah bisa ke berbagai jenis pameran yang sekarang kayanya nggak ada abisnya ya, setiap minggu, pasti aja ada jenis exhibition that we can attend.






Well, mungkin setiap orang punya pendapat ya. But it's okay to be different. Ibaratnya, sebuah negara itu dapat dikatakan kece, ketika kita bisa menemukan partai oposisi di sana. Why? Karena yang namanya hidup itu dijalani untuk mencapai keseimbangan. Yin dan yang. Baik dan buruk. Hitam dan putih. Yang mulia Teteh Piera dan Morgan SM*SH, kyaaaaaaaaaa~ kyaaaaaaaaaa~

Buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa) yang ulang tahun tanggal 20 Oktober, selamat ulang tahun ya! Semoga di umur yang baru ini, kamu jadi tambah lebih kece dari Nicholas Saputra!

1 komentar:

  1. Anonim20.10.11

    coba ya Ultah Dito kemaren bisa ngundang Tante Pea ke Fukuoka...biar kata cuma disediain nasi kuning, pasti berasa sesuatu banget acara ultah didatengin seleblogger sekaligus bintang iklan macem Tante Pea :)

    BalasHapus