Sabtu, 24 Desember 2011

Curhatan Bram Siwon

Sembari mendengarkan,







Tiba-tiba saya membaca sebuah curhatan pria yang menggunakan polo t shirt berwarna pink stabilo sebagai profile picture-nya di facebook. Kyaaaaaa~ Pasti cowok ini lagi galau tingkat tiga jurusan biologi genetika! Dia harus cepat dibantu, agar profile picturenya bisa diganti dengan foto beliau menggunakan polo shirt berwarna biru langit di Kepulauan Karibia!



***


Pea, kemarin gw ngalamin one sided love. Dan mungkin lebih tragis dibanding cerita lu sama Morgan SM*SH. 

I used to be fall in love with someone. Umurnya tahunan bersemayam di hati, dan hancur berkali-kali lalu recovery berkali-kali. Kayak fungi.

Dan gw sekarang sadar, waktu itu mata gw gelap. Gelap sampe nyemplung berkali-kali. Dan itu judulnya belajar. Cuma ya tetep aja, nyemplung lagi.

Tuhan kayaknya udah terlalu keseringan memekikkan nada-nada heavy metal ke perasaan gw ya. Yoy, Tuhan emang Maha Rock N Roll sih, selain Maha Pembolak-balik dompet yg kayak lu bilang.

Apa bener, cinta adalah ketika kita bisa menerima seseorang bener-bener apa adanya??

Gw jadi keinget temen gw pernah bilang, "aku, bram.. aku lebih suka orang yang aku cintai merasa nyaman. jadi aku lebih memilih untuk mengalah." Lahh, kl orang yang lu cintai nyamannya sama orang lain? ga sama lu??

Banyak yg bilang, "best way to not get your heart broken, is pretend that you don't have one". But i can't. Ya tetep aja broken. Then temen gw bilang, 'lu goblok, bego, makan tuh cinta!'. Well, yes i am stupid. Stupidity makes me human.

Pea, ini cerita gw, mana cerita lu?


***


Sekiranya, begitulah cerita Bram Siwon, salah satu anggota kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang mengaku memiliki kesamaan wajah dengan anggota terganteng dunia-akherat yang merupakan anggota andalan dari boiben yang bisa salto memutar di udara, Super Junior.

Okei, Seus Piera bakal menjawab pertanyaan lo. Cerita Seus Piera sih gini….

Waktu Seus Piera dapet beasiswa di Italy, Seus Piera jauh-jauh pergi ke Belanda cuma buat beli indomi*. Untungnya Seus Piera dapet tiket promo, jadi bisa makan déh.

Jangan lupa untuk bilangin ke temennya Bram Siwon, "kalau nggak mau goblok ya makan 4 sehat 5 sempurna!" Plus kalau laper tengah malem, bolehlah makan makanan yang saya jadi bentang eklannya, kyaaaaaaaaa~ Semoga Seus Piera dikontrak season 2 dari tuh iklan ya, Bram Siwon…Nyari-nyari ind*mie sampe ke Kepulauan Karibia, kayanya eksotis juga ya….

Hmmmm, Bram Siwon harus tetep bersyukur, karena baru cinta kamu yang sebelah, orang lain mah ada yang tangannya yang sebelah. Mungkin Bram Siwon bisa patah hatinya, tapi di luar sana banyak yang patah kakinya.

Pokoknya Bram Siwon harus tetap bersyukur, apapun yang terjadi sama diri Bram Siwon, dunia akan terus berputar, tinggal Bram Siwon jilat, terus celupin déh!





1 komentar:

  1. aaa pengen gabung ke group nya para PENCAPIR

    BalasHapus