Minggu, 19 Februari 2012

The death moment

Seumur hidup saya, ada dua buah kejadian yang bener-bener hampir merenggut kehidupan saya.

Yang pertama, adalah kejadian ketika saya masih kelas 3 SD. Waktu dianter si Papap ke sekolah pake mobil taft warna item, yang sekarang udah dijual.

Karena kejadiannya tuh bikin watir pisan, sampe detik ini pun saya masih inget scene-nya. Kejadiannya sendiri di jalan baru, depan Yogya, deket taman Cimanggu (urang asli Bogor mah pasti tau nih SD saya di mana, hehehehe).

Saya punya hobby banget baca majalah Bobo selama perjalanan saya menuju sekolah. Tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil angkot 07 yang mau nyusul mobil yang berada tepat di depannya, tanpa memperhatikan ada mobil yang sedang saya tumpangi. Dan….it was almost one second before si Papap turn the wheel into the high-abyss T.T I believed that the height of the abyss was almost 10 m.

Jantung saya hampir berhenti saat itu. Saya inget banget, saya cuma bisa megang kuat-kuat halaman majalah Bobo yang berisikan kumpulan gambar dari cerita Pak Janggut.






Terus yang gokilnya adalah, setelah selamat sampai di sekolah, saya cuma bisa nanya ke si Papap, "tadi mobilnya kenapa belok Pap?"

Padahal si Papap udah keliatan pucat banget. Kekekeke, ingatan tentang kejadian itu buat saya takut nyetir sampe sekarang. Makanya kalau saya nyetir, saya bakal diem-pucat-pasi, maksimal di gigi 3, dan baru 1 km, bakalan langsung minta ganti supir, kekekekeke.

Sekarang giliran kejadian yang kedua. Kejadiannya itu dua hari yang lalu T.T It scared me to death. Saya belum berani cerita banyak sih. Yang pasti, mungkin kalau kemaren saya nggak kebangun buat pipis, saya bakal udah ada di rumah sakit sekarang dikarenakan seluruh tubuh saya ketimpa benda seberat 10 kilo yang penuh akan benda tajam T.T Hiiiiiks, masih merinding nih ngebayanginnya T.T

Ya, kalau mau dipikir wisely sih, mungkin ini cara Tuhan biar saya lebih bersyukur akan kehidupan yang udah Dia kasih, kekekeke. Maklum, akhir-akhir ini kayanya saya jadi tukang ngeluh nomor wahid se-Cibinong T.T

Well, since that day I've been starting to say alhamdulillah to every little thing that God gives to me. "Ya Allah alhamdulillah, saya dikasih kesempatan buat bisa ngeliat Morgan SM*SH live! Kyaaaaaaa~"

Bai de wei, gara-gara kejadian kemaren itu saya jadi keranjingan muter lagu ini,







padahal saya bukan fans-nya U2 lho. I dont know any of their song. But, I'm kinda indeed that the lyrics are very great :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar