Senin, 27 Februari 2012

Tengkyuh Prei!

Okeh, buat temen-temen yang ikutan feces-book-nya kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) pasti tau kalau saya lagi sedih T.T Srooooooooot~ Akhirnya saya ngerti kegunaan sebuah tissue selain sebagai alat cebok bagi kaum bule, ternyata tissue juga bisa dipake buat ngelap ingus orang-orang yang lagi gundah gulana ya sob T.T

Namuuuun, as usual, Tuhan selalu ngasih cara terbaiknya buat bikin saya buang semua tissue yang penuh ingus itu ke halaman depan rumah orang yang lagi saya sebelin sampe ubun-ubun singa Afrika!

Tiba-tiba, Prei, salah satu temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) mengirimkan gambar ini;






Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Amiiiiiiiin Prei, amiiiiiiiiiin. However, let me think first.

Imagination (should be):

Prei mandi pagi pake sabun lux cair. Pake anduk. Ambil karton warna ungu. Nulis tulisan yang bisa temen-temen liat sendiri di fotonya. Ganti baju. Semprot parfume channel no.5. Ambil kamera. Ambil dompet. Ambil kunci jaguar. Berangkat ke gunung. Markirin jaguar. Keluar dari jaguar. Naik pohon. Nemuin dua pendekar. Membuka karton warna ungu. Minta dua pendekar itu berpose, then click!

Reality (might be):
Prei nemu karton warna ungu nggak kepake. Sayang mau dibuang. Ada spidol nganggur. Nggak sengaja ketemu temen yang demen cosplay, then click!

Tapi teteeeeeeeuuuup yeeeeeeee, rasa seneng dapet foto ini tuh masih berasa sampe ubun-ubun singa Afrika! Makasiiiiiiiih Preeeeiiiiii! Baru kali ini saya lebih demen ama cosplay daripada coldplay. Lagu yang sering muncakin recently played list in Itunes pun,







berubah menjadi,







Kemaren, saya sering ngerasa, kok Tuhan takes one by one from my hand ya???? Tapi, abis liat foto ini, saya langsung keinget, "well, when God removes something from my possession, it's only in order to empty my hands, for an even GREATER gift…" :)

Tararengkyuuuuuuuh Prei \(^_^)/ Ditunggu foto Tuxedo bertopeng lagi gigit bunga mawar berduri sambil bawa karton ungunyaaaaaa!

Bai de wei, kalau saya maen cosplay, kira-kira cocoknya jadi siapa ya? Chibi Maruko Chan?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar