Rabu, 22 Februari 2012

Thank you kelompok PENCAPIR T.T

Dear, temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayana-sakulawargi,

Seorang aktor bakal bangga banget, kalau karyanya diganjar sama oscar. Seorang penyanyi bakal seneng banget kalau lagunya diapresiasi lewat ajang grammy.

Nah, kalau saya, yang hanya seorang blogger ini, bakal pengen ngelakuin gerakan-gerakan pemanasan SKJ 92 yang dilanjutkan gerakan roll ke depan tiga kali, lalu roll ke belakang dua kali, kalau postingan saya dibaca sama temen-temen T.T I'd really appreciate you guys, REALLY T.T

Rasa ingin melakukan kegiatan pemanasan SKJ 92 itu pun luntur tiba-tiba, ketika saya melihat foto ini,






AAAAAAAAAAAAARGH! GILOOOOOOOOOOOOOOOOOOO! Ini mah bukan pengen pemanasan SKJ 92 doang, tapi pengen ngelakuin gerakan pemanasan sekaligus pendinginan-nya SKJ 92, terus dilanjut gerakan salto memutar di udara ala Tio Bu Ki, dan diakhiri kegiatan membaca kitab suci di pondok pesantren terdekat.

Bai de wei, foto di atas diambil sama salah satu temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), Fadli Robbi yang lagi jalan-jalan ke Aya Sophia!

Apaan tuh Aya Sophia????  Booooo, seumur idup, Sophia yang saya tau itu Sophia Latjuba T.T Terus, ini téh fotonya si Fadli Robbi lagi baca blog saya di rumah Sophia Latjuba???? Jawabannya saya serahkan kepada temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) bersama window wikipedia-nya masing-masing, kekekekeke. Buruan dicek! Bisi wiki-nya keburu ditutup deui!

Well, my hearts never ever been so blurting since a long time ago, however this picture realize me that how I really happy am to be known as a blogger T.T

Saya sempet nangis mengharu-biru pas liat foto ini. Apalagi pas diceritain gimana repotnya ngambil angle nih foto sama si Fadli Robbi. "Tangan satu megang ipad, satu lagi moto, rempooong déh….Udah tas gede lagi, plus diliatin orang-orang…." Curhat Fadli Robbi di fececs-book-nya kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!)

Kalau inget waktu masih awal nulis blog, masih demen gonta-ganti font, tampilan bekgron, sampe di-judge yang kurang baik sama temen-temen dan keluarga T.T Hiks, hiks, hiks, masih sedih banget déh kalau inget kejadian itu.

"Well, I dont know what I want to do as a blogger. However, receiving a beautiful picture like this, made me realize that my decision to always put something on my blog is a great choice! Finally, I can say 'I do love what I do!' Yippppppie!"

Ya mungkin, buat temen-temen gambar ini biasa aja ya? Kekekeke. Tapi buat saya mah, it means a lot pisan sekali T.T Dari dulu saya selalu iri sama temen-temen sepermainan bola bekel saya yang bisa bilang, "Pe, I'd love my job…." Apapun pekerjaannya, suweeeeeeeeeer déh, saya iri se-iri-iri-nya sama orang yang bisa ngomong kaya gitu.

Jadi, kalau ada yang mau buat saya iri mah gampang. Nggak usahlah ngasih tau slip gajian tiga bulan terakhir yang jumlahnya udah nyaingin hasil korupsinya para pejabat, berapa mobil yang dipunya, seberapa tinggi gelar pendidikan yang ada di belakang nama kamu, atau seberapa tinggi kamu punya badan (jujur ya, butuh 14 tahun, buat saya bersyukur punya tinggi badan yang nggak beranjak dari angka 150-an cm ini T.T).

Cukup dengan ngomong "I'd love what I do now…." Beuuuuuuuuuuuuu! Sukses sudahlah temen-temen semua buat saya pengen meluk tiang sutet tiba-tiba T.T

Saya mah boro-boro, da temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa) juga yang jadi saksinya sendiri, gimana saya sering pengen manjatin pohon di Kebon Raya satu-satu sambil nangis gogoakan kalau lagi ngomongin what I've done with my life recently T.T

Apalagi kalau galau-syndrome saya lagi kambuh, selain ngeliat foto Iko Uwais lagi ditojos-tojos perutnya tapi teteup ganteng mukanya, ngeliat foto blog saya lagi dibaca sama orang lain tuh, bener-bener bisa bikin hati dag-dig-dug-ser :)

Buat Fadli Robbi dan temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) lainnya, I just want to say, "thank youuuu, thank youuuu very much….You wouldn't know how proud I am to know all of you…."


BIG HUGS & kecup basah,

Anggota Cherry Belle  yang tertukar.


P.S: Kasih tau juga dong foto dari temen-temen ketika sedang mengkonsumsi blog ini :) Jadi penasaran euy :)

1 komentar:

  1. kalo dikonsumsi di kantor ga perlu upload kali ya :D

    BalasHapus