Senin, 06 Februari 2012

This is your life. Do what you love. And do it often.

Hai-hai!

Sudah sebulan terakhir ini saya jalan-jalan and it's still continuing. To the place that I've never been before.Get lost and interact with local people.

Sebenernya kalau diliat dari keadaan kantong sih kian memprihatinkan, kekekekeke. Tapi, kalau dilihat dari hati yang mudah galau ini, kayanya, selain mendekatkan diri sama Tuhan, travelling tampak seperti obat terbaik yang Tuhan kasih.

Untuk cerita saya traveling ke mana aja-nya saya simpen di hati dulu yak, kekekeke. Mau saya resapi dalam-dalam dulu, ambil hikmahnya, terus itung-itung pengeluarannya, kekekeke. Agak sedih juga kalau ngomongin duit. Tapi kata si Mamam, uang itu bisa dicari, kesenangan itu nggak bisa dibeli, dan ketenangan hati itu tak akan terganti. Jiyeeeeeeeeeeeeh....

Ini kenapa bisa ya??? Orang tuanya mah kece, tapi anaknya mah gampang galau gundah gulana. Nonton si Dendy sama si Indah baekan di sinetron Tersanjung 7 aja udah bisa buat saya nangis.

Seperti yang kita tahu. Tuhan selalu ngasih cara terkeren yang Dia punya untuk memberi pelajaran kepada umat-Nya. Dan entah kenapa saya selalu mendapatkan pelajaran-pelajaran yang sangat kece ketika saya melakukan traveling.

Saya sering bilang, traveling seems like hijrah for me. Ketika keadaan dompet berbanding terbalik dengan keadaan jiwa, kekekekeke, however I always feel better after I do travel :)

Somehow saya nggak bisa marah ketika ada yang ngatain saya "stupid indon!", digoda-in mamang-mamang tukang jual buah, dibeli-in ice cream sama orang yang nggak pernah ketemu sama sekali, and how does it feel to be a minority....It's awesome! Semuanya saya dapetin ketika saya traveling.

Tak perlu kamera SLR dengan lensa super gede untuk meng-capture apa yang Tuhan udah berikan. Kita cuma perlu buka hati kita yang super kece aja :)




The Holstee Manifesto Lifecycle Video from Holstee on Vimeo.




This is your life. Do what you love. And do it often. Travel often, getting lost will help you to find yourself :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar