Kamis, 29 Maret 2012

be more careful ya motorista :(



Buat temen-temen yang udah join feces-book-nya kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) mungkin sudah tau cerita yang bakal saya posting di bawah ini secara singkat.

Jadi, beberapa waktu yang lalu saya sedang melancong bersama keluarga ke bumi Prihyangan. Sehubungan lagi weekend, waktu tempuh yang biasanya cuma 2-3 jam pun molor jadi 5 jam-an lebih. Soalnya di tol banyak terjadi kecelakaan. Mulai dari mobil yang keserempet bis, truk yang mogok, sampe mobil pick up yang lagi bawa ayam, terus keguling T.T 






Setelah keluar tol pun, masih saja terjadi beberapa kecelakaan. Akhirnya si Papap, selaku supir, memutuskan untuk istirahat dulu di salah satu rest area. Baru saja kami duduk lima menit, tiba-tiba di depan kami terjadi sebuah kecelakaan lainnya.

Sebuah motor tampak terserempet sebuah mobil yang menjadikan si pengendara motor jatuh tersungkur ke bagian sebrang jalan. Tampak si pengguna motor itu teriak kesakitan. Banyak dari warga sekitar yang mau membantu, termasuk si Papap.

Belum sampai si Papap bangun, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah truk dan……..

Melindas tubuh si pengendara motor T.T

Sisa kejadiannya tidak usah diceritakan lagi. Satu hal yang saya tau dari polisi yang bertugas, si pengendara motor tewas mengenaskan.

Ya saya juga tau sih kalau rezeki, maut, sama jodoh itu ada di tangan Tuhan. Tapi, nggak ada salahnya ya berhati-hati :( Kebayang aja gitu kalau punya sodara atau kenalan yang mengalami hal yang sama T.T  Sampai saat ini pun saya masih suka kebayang-bayang aja gitu sama gambaran ringseknya motor itu T.T

Yuk ah, daripada demo kenaikan harga BBM, meningan demo yang suka ugal-ugalan di jalanan. Tho, kehilangan beberapa rupiah dari dompet bisa dicari lagi, tapi kalau kehilangan sebuah nyawa? :(

Bai de wei, seperti biasa nih, saya kan suka kemakan sama postingan sendiri gitu ya. Percaya atau tidak, sekarang saya lagi ngapalin tarian heavy rotation-nya JKT48! Kakakakaka! Huuuh! Cherrey Belle??? Siapa tuh???

Buat yang nggak tau lagu heavy rotation-nya JKT48 (yang versi aslinya dinyanyiin sama AKB48, red), pasti tau dong iklan ini;






"I waaaaant youuuuuu, I neeeeeeed youuuuuu, I loooooooove youuuuuuu, atama no naka gangan, natteru myuujikku, heavy rotatioooon…."

2 komentar:

  1. Lu lagi di endonesa?!?!

    BalasHapus
  2. versi akb48 na masuk list mp3 yg jarang gw puter..

    BalasHapus