Rabu, 25 April 2012

something that I learnt from the gunners recently

Haaaaai teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa) sadayana! Gooood mooourniiiing!

Buat para penggemar Barcelona, saya ucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kekalahan dari Chelsea tadi malam di pertandingan Liga Champions, huehehehehe. Sehubungan saya mah penggemar Arsenal, so I dont really give a damn about it. However, pagi ini Pak Mamat kehilangan selera untuk sarapan, maklum, beliau penggemar El Barca.

Udah beberapa tahun terakhir ini tim kesukaan saya, Arsenal, sering mengalami kekalahan di dalam liga domestik maupun internasional. Awalnya sih saya sempet kesel gitu, kenapa ya Arsenal kalah melulu???

Tapi, karena sekarang mereka sering kalah, saya jadi terbiasa. Namun, when they win the match, whoaaaaa, saya bisa teriak-teriak. Begitu juga sama kehidupan saya lately, ketika saya berada dalam moment 'kalah' of some kind of battle, saya bakal sedih banget. However, these defeats always happen recently, so it feels like that I'm already dealing with it, kekekeke.

Ketika kita sering mengalami kesedihan, somehow kesedihan itu nggak jadi kesedihan lagi rather than just something that passes us by. Terkadang, seringnya sebuah kekalahan terjadi, membuat kita lebih menghargai arti sebuah kemenangan :)

Makanya buat suporter yang tim kesayangannya sering menang, terkadang membuat mereka tidak melihat sebuah kemenangan menjadi suatu yang telah diperjuangkan dan mereka bakal sering mencaci klub lawan.

Oh iya, di postingan kali ini saya juga mau nunjukin ke temen-temen my heaven place.






Kikikiki, yeaaaah, di tempat itulah semuanya terjadi. Standing in front of this place bener-bener jadi tempat pelarian terbaik yang saya punya ketika kekalahan sering menerpa saya. When I'm tired to face the reality, the virtual world is the best place to escape for :)

Jadi, pas ngeliat Arsenal kalah di TV, saya bisa langsung berdiam diri depan lepi, buka i tunes, dengerin lagu,







Oooooh yeaaaaah, there's nothing like you and I lah the gunners…..Salam kecup penuh mesra membabi buta buat para the gooners di manapun kalian berada :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar