Rabu, 25 April 2012

Tararengkyuh Mbak Suci!

Yuhuuuu, di postingan kali ini saya mau mengucapkan terima kasih banyak sama Mbak Suci yang bekerja di BP Migas (Wisma Mulya) <--- Ini kenapa bisa pegawai kantor minyak kenamaan bacaannya blog seorang perempuan yang suka ngarep diselametin sama Tuxedo Bertopeng setiap lagi naek commuter line jam lima sore pas ngelewatin Stasiun Cawang-Tebet????

Yak, kenapa juga kudu stasiun Cawang-Tebet di jam pulang kerja? Pengen ngerasain fenomena alam, di mana kaki bisa nggak napak ke bumi??? Yuhuuuu temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) belum bisa dibilang anak g4vL Jabodetabek kalau belum pernah naek commuter line (atau kalau mau lebih menantang, bolehlah naek KRL ekonomi) yang datengnya dari Stasiun Kota dengan tujuan Stasiun Depok atau Bogor di saat jam 5-8 malem pas ngelewatin Stasiun Cawang atau Tebet!

Yah, sensasinya nggak jauh bedalah sama temen-temen yang sering ngantri busway jurusan Pulo Gadung dan sekitarnya di Halte Harmoni mulai dari jam 5 sore-an ke atas. Buat saya yang tingginya hanya berkisar di angka 150 cm-an ini,  kejadian kaki melayang (well, mungkin lebih tepatnya bisa disebut nginjek kaki orang yang ada di sebelah kita) itu udah jadi makanan sehari-hari.

Okei, balik lagi ke ceritanya Mbak Suci. Di sela-sela kesibukannya merajut…..Merajut pipa minyak. Ternyata beliau masih menyempatkan diri untuk memulai paginya dengan membuka blog ini! Sebagai bukti, beliau sempet nge-post foto di bawah ini di feces-booknya kelompok PENCAPIR (PENgamat Cerita-cerita PIeRa!) lhoooo!






Terharuuuuuuuuuuuuu T.T

Aduuuuh semoga dengan disebut nama perusahaan tempat bekerjanya Mbak Suci di paragraf awal, bisa membuat pemilik blog ini semakin makmur karirnya, dimudahkan rezekinya, dilancarkan jodohnya, dan ditinggikan badannya, amiiiiiiiiiin! Ya, kali-kali gitu BP Migas mau ngadain kerja sama….Sama orang lain T.T

Eh iya, by the way nih ya, udah tiga hari terakhir ini saya lagi demen banget sama Budi Doremi!







Lagu-lagu beliau selalu menemani saya dalam menghadapi 'fenomena-kaki-tidak-napak-bumi' yang sering saya lakoni recently. Kayanya enak juga kali ya naik commuter line sambil dinyanyiin sama Budi Doremi, kyaaaaaa~ Jadi pengen ganti nama jadi Viera Fasolasido gini T.T Biar mecing gicuh dĂ©wwwwwh…..

Teruuuus, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) lainnya, boleh dong di share foto ketika kalian baca blog ini :) Foto-foto Morgan SM*SH lagi telanjang dada dari temen-temen adalah penyemangat saya untuk menulis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar