Senin, 20 Agustus 2012

[15]: Balada ngekos: Orang Sabar, Pantatnya Lebar

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuuuuh, salam sejahteraaaaaaa semuanyaaaa!!!

Saya si anak kosan lagi berkunjung ke rumah nenek-kakek nih di Tasik :)

Kalau temen-temen sendiri? Gimana nih mudiknya? Siapa yang sabar nggak ngomel selama lima jam di jalan tol menuju Cikampek??? Siapa yang bisa nahan ngomel sama motor yang kayanya pengen disumpah pocong biar nggak nyelip sana-sini??? Ternyata pengendara motor jaman sekarang tuh udah kaya jigong yeeee, demen nyempil-nyempil gitu T.T

Begitu juga yang terjadi sama saya sekeluarga. Terakhir kali, saya neriakin pengendara motor yang berada tepat di pinggir kanan bemper mobil kami, "Hey! Saya sumpahin bapak kaya tujuh turunan!" Abisan ya da kumaha deui coba, walaupun wajah saya cantik luar biasa dan hati ini seputih kapas pencuci muka yang dibeli di Alfamart, tapi saya ini kah hanya manusia biasa yang bisa berdosa jua.

Saya lagi mulai terapi tidak menyumpah serapahi orang lagi nih dan keadaan tol Padaleunyi di saat mudik lebaran merupakan tempat yang tepat untuk test try out paling mumpuni. Kadang kalau ngeliat ada mobil yang-udah-tau-jalan-merayap-tapi-demen-banget-belok-kiri-kanan-seenak-udel-gajah-Uganda, saya tuh suka pengen lempar hati penuh cinta kepada si supir déh!

Yaaaah, gimana ya, sabar itu nggak kaya langit, yang nggak ada batasnya. Sabar itu kata sifat, sedangkan langit itu kata benda. Tapi, kebayang nggak sih, kalau ada manusia yang bisa sabar banget???? Berarti kedudukan tuh orang udah di atas langit banget ya???? Makanya, si Papap sering bilang, kalau orang sabar itu tinggal sejengkal lagi menuju surga.






Yak, berarti kita anggap aja macet lima jam di sepanjang tol Padaleunyi ini adalah antrian buat orang-orang yang mau masuk surga ya :) Orang sabar nggak cuma pantatnya aja yang lebar, tapi rezekinya juga :)

By the way, another BIG SUPERB NUHUN FISAN SEKAWLEEEE buat Justisia Nafsi, yang udah nulis kalau blog saya itu nggak kalah kece sama kaki para anggota girlband Korea yang jenjang-jenjang icuuuh!



Saya mau minta maaf juga nih buat Justisia Nafsi, kalau komitmen saya untuk menjadi daily blogger agak sedikit terbengkalai dikarenakan kesibukan saya mencari jodoh duit. Maklum, si Mamam lagi ngidam tinggal di apartment T.T Kegiatan nge-daily blog pun berganti dengan kegiatan berdoa khusyu sambil ngelus-ngelus tembok apartment mewah yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat kerja saya T.T

However guys, do not forget to check Justisia Nafsi's blog di;






However guys, as usual, do not forget to tell me your opinion about this blog at feces-BOOK-nya kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar