Rabu, 22 Agustus 2012

Postcard from Thailand!

Heihooooo! Saya baru pulang dari macetnya jalur lingkar Nagrek nih! Buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang lagi mantengin tipi, boleh di cek di bagian acara info mudik, kali-kali bisa ngeliat saya dadah-dadah di belakang si mas-mas penyiar berita.

Udah nggak keitung berapa kamera stasiun televisi yang mobil saya lewati, maklum udah lama nggak masup tipi. Terakhir tuh ngelewatin kameranya tipi wan, tapiiii…Kehalangan sama mamang-mamang jualan kerupuk, yang kayanya nggak mau kalah narsis, cih!

Setelah perjalanan yang cukup memakan waktu, tibalah saya di condominium tercintah di Kawasan Terpadu Cibinong Permai Asri Sangat Mumpuni Sekali.

Angkut-angkut koper, ambil-ambil oleh-oleh, tarik-tarik cucian kotor dan….

"Neng, ini ada kartu pos….." Ujar penjaga rumah saya.

Heeeeeugh, atuh kapan ya si penjaga rumah téh ngomong, "Neng, ini ada Afghan sama Nicholas Saputra….."???? Itu shalat tahajudnya kudu berapa rakaat ya biar hal ini terjadiiiih????

Dengan gerakan bak pesenam lantai dari Taiwan, saya pun mengambil kartu pos tersebut. Sebuah kartu pos bergambar kumpulan biksu muda sedang menunggang kuda yang sedang berlari di atas derasnya air sungai membuat saya sedikit terpana.

Saya balik kartu pos tersebut dan terteralah sebuah perangko ber-cap Thailand. Ihiiiiiiiiiiiiiiy! Ternyata kartu pos ini datang dari Aip, salah satu teman lama saya yang sedang mendapat beasiswa fotografi di Chiang Mai.






Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa~ "Nuhun Aip! Semoga Aip kecantol 'cewek' Thailand! Cewek asli ya Iiiip!"

Kumpulan foto Aip menggoda 'cewek-cewek' di Thailand sendiri, bisa temen-temen liat di salah satu majalah liburan tersohor di Indonesia :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar