Kamis, 27 September 2012

APTIDATI?

Yuhuuuuuu, I'm baaaaack! It was really a quite busy weeks.

Komitmen sebagai daily blogger pun kembali dipertanyakan T.T Bukan maksud tidak meng-update what I've done recently, however…..My modem, hiks, hiks, hiks…..

Kalau beberapa waktu terdahulu, saya pernah bilang, bahwa modem saya ini tipikal modem petasan banting, di mana saya kudu banting-banting dan nih modem baru bisa nyala, sekarang modem saya udah ganti gaya lagi guys! Dia udah jadi modem tipe bom molotov! Di mana, saya harus banting dulu, terus meledak, eh baru déh bisa jalan cepet koneksi internetnya….CIH!

Sebenernya sih bukan salah Bu Evie mengandung, tapi salahkan saya yang emang baru sanggup beli paket internet paling murah meriah, kekekeke. Yaaaaa, apa sih yang mau diharapkan dari paket 45 ribu perak per bulan??? Google.com bisa kebuka aja udah alhamdulillah banget.

Oh iya sampai lupa ngucapin salam nih, assalamualaikum dan salam sejahtera semua teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!)!!!

Gimana nih kabar temen-temen? Ada yang udah jadian? Ada yang udah putus? Ada yang masih PDKT? Hadeeeeeeuuuuh, hareeee geneeee masih jaman ya PDKT, langsung tembak nape ajeeee mas broooo, mbak sist! Huehehehehehe!

Di postingan kali ini, saya mau cerita beberapa kegiatan yang saya lakukan, sehingga kegiatan ber-daily blogging pun agak terbengkalai.

Aptidati.

Aptidati?

Pasti itu salah satu nama tokoh di Tutur Tinular Versi 2011 yang sekarang diganti jadi Ali Baba icuuuuh???

Wellll, kalian meleset guys. Walaupun sebagai penggemar tontonan Kang Kamandanu naek elang 3 dimensi gagal render, tapi hobby saya mantengin kemunculan Batman dan Joker di serial televisi tersebut, tidak akan mempengaruhi kegiatan ber-blogging ria.

So, what is AptidatiAptidati icuh yang mulia Teteh Piera?

Aptidati is a community of young interior and product designers. This community was created to channel out our passion into a new language of design. In order to pursue this dreams, we hope it can inspire others along the way.






Wuehehehehehe, itu sih yang tertulis di blognya;





Singkatnya sih, ini adalah kumpulan teman-teman yang mulia Teteh Piera yang berprofesi sebagai desainer interior dan produk  yang dulu sering saya contekin waktu Ujian Tengan Semester, kekekeke. Pokoknya pernah ya, salah seorang anggotanya mendapatkan nilai di atas 100 untuk mata kuliah Gambar Bentuk (semacam kelas gambar freehand dengan gaya agak realist, red), sedangkan yang mulia Teteh Piera cuma dapet 23!

YUP! Bener banget 23! Pokoknya ya, pas saya dapet 23 itu, saya langsung meyakinkan diri kalau saya nggak mau jadi desainer kelak, kakakaka! Atuh ya, langsung shock pisan, biasa seneng kalau liat angka 23, da tanggal ulang taun, eh ini malah jadi nilai T.T






Terusssss, jadi apakah peran dari yang mulia Teteh Piera ngapain di Aptidati ini???

Hmmmm, ngerecokin teman-teman saya yang emang punya passion di dunia desain interior dan produk ini. Kekekeke! Yaaaah, saya mah designer murtad lah di situ. Designer yang nggak mau jadi designer tapi malah ambil kuliah desain dan berteman dengan para desainer. Saya designer labil kali ya?






Tapiiii, kalau untuk masalah ide, saya jamin dah anggota Aptidati ini punya daya kreatifitas superb kece! Kumpulan manusia muda yang punya dedikasi tinggi terhadap dunia desain Indonesia dan kumpulan teman-teman saya yang karya tugas akhirnya selalu bisa bikin kita geleng-geleng kepala. Bisa dilihat dari karya-karya furniture buatan mereka di blog tersebut.

Soooo, if you are interested with one of the products that you've already seen on www.aptidati.blogspot.com but you don't know how to contact the designer, you can (kalau kata Carly Ray Jepsen mah) call me, maybe ;)



1 komentar: