Jumat, 12 Oktober 2012

Temu Kangen Anggota Sekte Penyembah Gayung

Kyaaaaaaaa~ Tak disangka, tak dinyana, kalau ternyata kita sudah berada di postingan ke 1001 sodara-sodari! Sarebu! Emeijiiiiing!

Hepppiiiiii postingan ke seribuuuuuu!

Postingan ke 1001 ini saya dedikasikan kepada teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca yang kemudian dilanjutkan kegiatan mencaci maki si penulis, "Dem! Tulisannya bagus banget sih!" atau "Waow, blogger-nya kece beeeud!" atau "Ya Tuhan, siapa sih yang nulis blog ini??? Unyuuu banget! Ciyuusss! Cungguh! Enelan!" ai laf yuuuh gais! Tapiiiiiii, ini sebelah mana caci-makinya yaaaaaaaaaah????

Okeeeeeeeh, kayanya kurang adil, kalau selama ini temen-temen hanya kenal si kembaran Nikita Willy dan Anisa Cibi alias saya, saya dan sayaaaah!






This time, I would like to introduce you to temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang sudah meluangkan waktunya, bukan hanya untuk membaca beratus-ratus postingan tentang curhatan saya, tapi mereka juga menyempatkan diri untuk bertemu saya….






Jadi, beberapa waktu yang lalu, kita sempet ngadain acara temu kangen para jemaah sekte penyembah gayung. Di dalam acara itu saya menjelaskan bagaimana caranya menyimpan gayung yang benar ketika kita sedang kebelet pipis agara berada sesuai dengan jangkauan tangan juga bagaimana cara mandi super-cepat-insyaAllah-bersih hanya dengan 10 gayung saja. Waaaaow!






Ibarat kata, kalau kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) itu adalah sebuah grup MLM, orang-orang inilah yang sudah pantas mendapatkan hadiah keliling dunia-akherat pake kapal pesiar!


***

Ada Mbak Tiaw, si penasehat spiritual saya. Maksudnya, kalau misalnya saya lagi dibuat sedih sama orang, dia selalu ngasih referensi dukun-dukun terbaik buat nyantet orang tersebut.

Terus, ada Obi, si cowok baik hati, pengusaha batu bara, dan sedang belajar di kawasan Timur Tengah nun jauh di sana yang selalu saya mintain doa-nya. Ya kali gitu, letak dia sama rumah Tuhan pan deket ya, jadi bisa lebih cepet dikabulin doa-nya.

Next is Jeung Wintjeuh. Si teman bergalau ria, mulai dari urusan kerjaan, nyari jodoh, sampe ngatain orang tua. Tapi janga salah Bung, karyanya sudah mendunia! Kabar terbaru yang saya dapet sih, dia nge-desain helm pembalap formula paling tersohor di Oman. Ciyussss!

Then we have, Prei. Nama panjangnya, It Prei en Lof. Si teman bergossip tentang artis ibu kota masa kini yang tingkah lakunya masa gitu? Selain bercita-cita untuk mengikat tali kasih dengan wanita asal Bojong Soang, Prei juga punya kepingin yang nggak kalah kecenya, pergi ke Yunani!

Another one is Mbak Kadek. Yang jauh-jauh dari Bandung untuk bertemu dengan saya! Pengen nangiisssss T.T Pengen ngasih duit 2 juta rupiah ke Mbak Kadek, tapi minta balikin lagi T.T Seorang wanita yang sedang melanjutkan studi S2-nya di bidang arsitektur di sebuah universitas yang terletak di tengah-tengah kota Bandung ini sedang kebingungan mencari kampung halamannya.

Dan kita masih punya Rino, si pelaut yang nggak mau jadi pelaut. Terakhir kali ketemu sih, saya saranin biar dia ngelamar jadi artis, cuma kayanya dia masih mikir tuh. Ayo mari kita dukung biar Rino jadi artis!

Afterward we have Injurih! She's my bestfriend from college. Sekarang lagi merintis bisnis penyedia bahan baku untuk kertas dan tekstil! Yuhuuuuuuuuuuuuu! Iri setengah mampus nih saya sama si Injurih! Umur nggak jauh beda, tapi dia udah bisa punya perusahaan. Sedangkan saya? Masih jadi pesuruh dan perusuh T.T

Lalu ada Bram Siwon. Buat temen-temen yang jadi anggota FECESbook kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) pasti udah nggak aneh dengan nama ini. Kalau di twitter ada seleb twit, kalau di FECESbook kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) ada SelebPir. Bukan Seleb-nya PENCAPIR tapi lebih kepada seleb yang demen melipir, dan itulah si Bram Siwon. Kalau nama kamu pernah di mention sama Bram Siwon, status kamu di FECESbook kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) itu bakal otomatis ter-upgrade 5 tingkatan!






Dan, kita juga punya JeungMit! Anggota kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang demen bagi-bagi beasiswa! Cihuyyyy! Nih, buat temen-temen yang pengen dapet beasiswa ke Emrikah, bisa nyogok JeungMit kakakakaka! Nyogoknya pake prestasi tapinyaaaah ;)

And here we go with Rio. Lulusan teknik sipil namun ingin bekerja di dunia perdesain-an, namun dikarenakan sesuatu hil yang mustahal, akhirnya beliau menyimpan asanya di dalam hardisk komputer kosannya jaman kuliah dahulu. Pemilik suara emas….Entahlah Emas Joko atau Emas Wahyu, yang satu ini pernah pergi ke Eropa hanya untuk bernyanyi lalu kabur jalan-jalan, kekekeke.

The last is Mbak Yuni. Anggota terbaru (waktu itu) yang dijebak oleh si Obi untuk mengikuti pertemuan sekte penyembah gayung yang saya lakukan. Mbak Yuni ini cantiiiiiiiiiiiiiiiiik bangeeeeeeet! Kaya saya!

The last one is si Dedih. Sebenernya sih dia nggak ikut peremuan sekte penyembah gayung kemaren. Tapi, si Dedih ini adalah salah seorang kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang biasa di-bully dan mem-bully balik anggota kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) lainnya sambil makan nasi ke-bully. Pemuda asal Batam yang berstatus mahasiswa baru dan kebetulan juga baru punya pacar ini demen juga di-bully sama mahluk halus penghuni kos-nya di Surabaya.


***





Sooooo, jangan lupa untuk ikutan acara temu kangen anggota sekte penyembah gayung di lain waktu! Kalian bakalan dapet ide-ide kere-aktif untuk menggunakan air sehemat mungkin dengan takaran per gayung di dalam sebuah persamaan kuadrat menggunakan percepatan dalam gerakan sentrifugal per seken!



1 komentar:

  1. bwahaha sudah kutebak pasti suKadek penggemar setia blog ini. Salam ya klo ketemu lagi!

    BalasHapus