Kamis, 13 Desember 2012

Cium peluk membabi buta buat Cici Tasia!

Lain Si Futrih dan Mbak Dian yang ngasih saya kartu pos fresh from Japan, lain juga Cici Tasia!

Cici Tasia itu siapanya Cici-cuit-cit-cicit-cuit-cit-burung-bernyanyi siiih?

Cici Tasia is one of kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!). Jakarta asli dan sedang mencari dambaan hati. Cieeeeeeeeeeee! Yang demen banget bikin saya iri sama koleksi foto-fotonya yang sering nemplok di sana dan di mari di seluruh penjuru Indonesia!

Saya mah ya, dikirim kartu pos aja udah seneng banget. Suwer! Tanya deh ke si Papap, betapa sumringahnya wajah saya kalau ditilpun, "Neng, ada kartu pos tuh dari xxx!"

Namun, kesenangan saya tiba-tiba jadi double berkali-kali lipat pas si Papap sms, "Neng cepet pulang! Ada kiriman dari Singapoh, gede banget! Kartu pos kali se-gepok!"

Wooooot! Segepok kartu pos???? Kali-kali atuh ngirim téh segepok kartu ATM berikut isinyaaaah T.T






Dikarenakan pekerjaan yang saya lakoni baru mengizinkan saya pulang ke rumah sesekali di akhir pekan, rasa penasaran selama hari kerja ingin mengetahui isi kiriman dari Singapoh pun terus berkelumat di pikiran saya.

Kiriman dari Singapoh? Setelah saya check di traffic list, untuk beberapa minggu terakhir ini, saya nggak punya reader dari Singapoh.






Waktu pulang ke Bogor pun tiba, seonggok bungkusan besar masih tersimpan rapi di atas tempat tidur kamar saya. Rasa penasaran yang begitu besar akhirnya terluapkan juga.






Wohoooooo! Ternyata saya dapat kiriman dari Cici Tasia yang pada saat itu sedang jalan-jalan ke Singapoh! Dan saya nggak hanya dapet kartu pos, tapi juga seperangkat oleh-oleh khas Singapoh lainnya, mulai dari pembatas buku, gantungan kunci, tas, dan seperangkat alat shalat dibayar tunai! Huwooooh! SADISSSSS PISAN ieu mah!






Oleh-oleh dari Cici Tasia pun sukses bikin saya berubah menjadi butiran debu! Hiks hiks hiks! Ceurik deuiiiiiii! Saya cengeng pisan ya guise T.T

Atulah yah, dengan segala macam keluhan tentang kenapa Dude Herli Defitson nggak pernah naksir sama saya, support dari temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) entah itu berupa message di FECESbook-nya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), twit di @vierachmawati, sampai yang paling gokil adalah kiriman-kiriman berupa benda fisik, yang kebanyakan adalah kartu pos (sekali-kali boleh atuh saya dikirim kartu ATM beserta isinya), bener-bener bikin hidup saya jadi lebih terang benderang menerpa sinar fajar mentari di ufuk timur Indonesia Raya gemah ripah lohjinawi tut wuri handayani!

Akhir kata, buat Cici Tasia, "hayuuuuk mariiii kita ke Kota Kasabelangkaaaah!"






Ah pokoknya, buat temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!); ikan hiu mukul-mukul, ai laf yu puuul!

1 komentar:

  1. Neng Pea.... aku jadi ga bisa berkata kata... Lopyu so mach

    BalasHapus