Selasa, 04 Desember 2012

Nuhun gozaimas Futrih!

Hai sob! Gimana kabar hari Selasa kalian?

Semoga di hari Selasa ini temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) mengalami waktu-waktu super menakjubkan. Misalnya tiba-tiba aja kalian jadi 20 tahun lebih muda dari umur yang sekarang, terus pacaran sama anggota Cowboy Junior #eaaaaa

Di postingan kali ini saya mau ceurik gogoakan lagi di pojokan toilet salah satu emol di kawasan Jakarta Selatan ah!

"Emang yang mulia Teteh Viera kunaon deui????"

"Dicampakan begitu saja oleh Morgan SM*SH?"

"Dilepeh sama Nocholas Saputra?"

"Dikasih bujur sama Afgansyah Reza?"

"Diremukan hatinya sama Cakra Khan?"

Ooooooh guise, pikiraaaaaaan kalian itu sempiiit banget sih! Sesempit baju seragam murid SMA cewek dari salah satu sekolah swasta di Jakarta! 

Sorriiii yah, alasan saya nangis sekarang itu dikarenakan……Eng-ing-eng! 






Sayaaaaa baru aja dapet kartu pos dari Si Futrih! Salah satu teman saya, yang sering saya contekin pas UTS waktu kuliah dulu! 

Si Futrih yang cumlaude itu ngirimin saya sebuah kartu pos langsung dari Jepang! Cihuuuuy! As you know, selain koleksi pin up nya Morgan SM*SH, saya juga mengkoleksi kartu pos dari berbagai belahan bumi.

Kartu pos dari si Futrih ini bergambar Tokyo Camii alias Masjid Tokyo. Sebuah Masjid yang dibangun oleh para imigran Turki yang datang dari kawasan Rusia pada tahun 1938. 






Pembangunannya Tokyo Camii ini sudah direncanakan semenjak tahun 1908, pendanaannya sendiri dibantu oleh konglomerat dari kekaisaran Jepang. Salah satu imamnya yang tersohor adalah Abdürreşid İbrahim. Sulit sekali untuk menemukan bangsa Jepang asli yang menjadi imam di dalam Tokyo Camii, terkecuali Shaykh Ibrahim Sawada yang diangkat menjadi Imam Ahlulbayt di Tokyo Islamic Center.

Akhir kata, dari hati sanubari yang terdalam saya ingin mengucapkan, "terimakasih Futriiiih atas kiriman kartu pos-nya, semoga segala urusan Futrih dilancarkan, selancar saluran pencernaan saya, semoga Futrih bisa jadi lighting designer paling handal se-Buah Batu dan Ciroyom! Semoga Futrih bisa jadian sama Cakra Khan! Semoga kita bisa ke Afrika Selatan! Amiiiin!"

Bai de wei, kalau Cakra Khan sama Shiren Sungkar ngobrol bareng, suaranya lebih serak yang mana ya? #KemudianNgasihOBHCombi


1 komentar:

  1. kamu itu selalu bisa bikin mata saya yang kebanyakan ngebaca tulisan sendiri karena dikejar banyak deadline jadi melek lagi dan semangat lagi buat baca dan nulis :)

    BalasHapus