Rabu, 12 Desember 2012

Terimakasih Mamahnya Dito & Aoi-chan!

Heihooooooo! Guuuuut tu si yuh gais! Ai laf yuh!

Kalau di postingan yang lalu, saya sempet dapet kiriman kartu pos dari salah satu anggota kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang berprofesi sebagai lighting designer kenamaan dari Jombang a.k.a si Futrih, naaaaah sekarang giliran saya dapat kartu pos dari Mbak Dian! *Prok-prok-prok!






Buat temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang sudah terjebak lama di FECESbook kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), sudahlah barang tentu mengenal mama-nya Dito dan Aoi-chan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mbak Sophia Latjuba Dian yang satu ini!

Kartu pos kiriman dari Mbak Dian ini sebenarnya  saya terima sudah agak lama, namun dikarenakan keberadaan saya yang jarang di rumah, makluuuum sekarang pan saya udah jadi anak dugem (duduk gemetar) yang demen nongkrong sevel (sebrang velabuhan), jadi aja agak telat memposting cerita kalau betapa bahagianya saya ketika ditilpun sama Pak Mamat, "Cepetan pulang! Kamu dapet kartu pos nih dari Jepang!"






Daaaan, demi rambutnya mamanya Minky Momo, gambar yang ada di kartu pos ini lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget! Selucu wajah saya yang terkena terangnya sinar rembulan di tanggal 14 Dzhulhijah!

Anyhoooo, sekarang Mbak Dian udah balik ke Indonesia, ke Jokja tepatnya. Aaaaaah pengen ketemu sama Dito dan Aoi-chan déh! Kira-kira sekarang Aoi-chan udah bisa menguasai bahasa Ceko-Slovakia belum ya??? Apakah Dito sudah bisa lompat-lompat kecil nan menggemaskan di atas batu bara api???

Hmmmm, hanya Mbak Dian dan Tuhan yang tau….








2 komentar:

  1. hihihi, baru mampir kesini baca dan langsung ketawa-ketawa sendiri entah kenapa. Semoga gue ga gila

    BalasHapus