Senin, 22 April 2013

Kongratulesyeun buat Mbak Kadek di Bandung!

Heihooooo,

Tararengkyuuuuh buat semuanya yang udah jadi anggota eksklusif FECESbook-nya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), just click the link of you want to join and feel free to get out from the group if it feels too annoyed :)

Di beberapa postingan terdahulu, saya pernah bilang kalau saya pengen banget nyamperin temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) satu-satu. Theeeen it happeeeens lhoooooo!

Ini tuh bener-bener jadi bukti kalau keinginan sekecil apapun, selama masih dalam kebaikan, pasti Tuhan ngabulin. Emang sih butuh waktu dan kesabaran tingkat tinggi, tapi yakin déh kalau kita konsisten sama apa yang kita buat, Tuhan pasti ngabulin semua keinginan kita :)

Nah, a few weeks ago, saya dapat kesempatan buat dateng ke tempatnya Mbak Kadek, salah satu kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang sedang melanjutkan studi S2-nya dalam bidang arsitektur di salah satu universitas tersohor Bandung.

Saya nginep di kosan beliau. Lalu...Teman-teman masih inget kan, kalau dalam perjalanan saya ke negri sebrang dulu itu, saya pernah bagi-bagi kartu pos. Cuma ya gitu ya guise, seperti dalam menunggu Tuhan mewujudkan impian kita, menunggu kartu pos kiriman saya pun butuh kesabaran tingkat tinggi...Hehehehe.

Lagi enak-enaknya nobar CSI, itu lhoooo serial detektif-detektifan dari hollywood. Tiba-tiba, asisten rumah tangga di kosan Mbak Kadek mengetuk pintu kamar.

"Mbak maaf ini ada kiriman surat, nggak tau dari siapa...." ujar Mbak Asisten Rumah Tangga.

Sekilas saya melihat gambar yang tertera di bagian depan kartu pos. Ooooucccch itu kan....Itu kan kartu pos dari kembaran Anissa Ceribel (dibaca: saya, red)!!!

Kyaaaaaa~

Dari seluruh cerita suka-duka saya ngirimin kartu pos, baru kali ini lhooooo saya mengalami kejadian kaya gini. Di mana kartu pos saya sampai di tempat alamat yang dituju dan saya sedang berada di dalam alamat yang dituju tersebut. Ahahahaha!






Padahal saya udah lama lho kirim kartu posnya...Sempet mikir juga, ooooh mungkin karena pake perangko paling murah kali ya? Ahahahaha!

Well, buat Mbak Kadek, salah satu temen kelompok PENCAVIER (PENgmat CeritA-cerita VIERa!) yang sudah menginspirasi saya untuk melanjutkan studi lagi suatu saat nanti, yang entah kapan, ahahaha...

Oh iya, ada pertanyaan lucu nih dari Mbak asisten rumah tangga di kosannya Mbak Kadek sesaat setelah menerima kartu pos kiriman saya, "Mbak, itu mungkin ya ngirim surat nggak pake amplop?"

Huehehehehe! Salam lof, pis, en gahol buat Mbak asisten rumah tangga di kosannya Mbak Kadek ya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar