Sabtu, 06 April 2013

Kongratulesyeun Rio Hermansyah, eh Rahmansyah....

Yuhuuuu,

Selamat kepada Rio Rahmansyah, salah satu teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang lagi ngebangun stasiun Bekasi, karena kartu pos dengan perangko 50 sen-nya itu sudah sampai ke tujuan yaaaaa!

Saya juga mau minta maaf nih sama Rio, yang saya salah tulis bagian nama belakangnya ya, dari 'Rahmansyah' jadi 'Hermansyah', hahahahaha saru sama si Anang nih T.T Eh bai de wei, itu si Aurel Hermansyah udah putus dari pacarnya yang sekarang belum??? Itu perasaan ya setiap saya buka twitternya, pasti pacarnya baru melulu. Saya kalah telak ini mah.






Semoga dengan sampainya kartu pos saya, Rio bisa menggapai passion-nya di bidang desain sekaligus mengembangkan hobby nyanyinya dan juga karirnya di bidang dunia per-sipil-an, amiiiiin!

Buat yang mau saya kirimin kartu pos lagi, tunggu saja kabar-kabarinya di FECESbook kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) :)

Oh iya, saya makin menggila sama duo anak mudo dari Korea ini nih, Akdong Musician! Kyaaaaa~ Umur masih muda udah bisa composing lagu gitu T.T Aaaaargh, sebagai seseorang yang nggak semuda mereka lagi, saya nggak boleh kalah dari mereka!







Tapiiii, kalau diadu nyanyi mah saya nyerah déh. Kata Bu Evie, "kamu itu batuk aja udah fals, apalagi nyanyi...." Iiiiiiiiih, segitu téh seorang ibu yang mengandung saya lho yang ngomongnya, jadi untuk masalah tarik suara mah saya nyerah *Lambai-lambai tangan ke kamera.

Buat temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), kalian harus denger suara Rio nyanyi déh! Kereeeeen abeeees! Aurel Hermansyah mah liwaaaaaad!

So, what should I do to beat these talented singers??

Publishing a book, maybe ;)

Aaaah tapi saya juga masih takut nih buat nulis buku, takuuut.....Takut laku satu juta copy dalam seminggu terus dicetak sampe 200 kali, kakakakakakakakakaka! #TulisanAdalahDoa

Yuk ah mari kita saling mendoakan, semoga kalau semua orang yang pernah baca blog ini bisa mengusung passion-nya masing-masing dan mewujudkannya secara spektakuler, semoga jumlah karya-karya yang dihasilkan sama temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) bisa ngalahin jumlah mantan pacarnya Aurel Hermansyah, kyaaaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar