Senin, 08 April 2013

Kongratulesyeun Teteh Reenee_Majik di Hiroshima

Yaaaaaaaaa! Selamat buat Teteh Reenee_Majik di Hiroshima yang sudah mendapatkan kiriman kartu pos dari kembaran Anissa Ceribel di sebuah negara nun dekat di sana.

Ihiiiiiy, waktu dapet email pertama kali dari Teh Reenee_Majik, saya sempet kaget banget nih. Gusti, siapa lagi gerangan yang sudah terlibat dalam limbah penuh ketinjaan (dibaca: blog, red) ini???

Teh Reene ini termasuk temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CceritA-cerita VIERa!) yang baru saya kenal dan diam-diam menghanyutkan. Kenapa saya bilang diam-diam menghanyutkan?

Karena rumahnya Teh Reenee_Majik itu deket sama kali....Hahahahaha! Nggak ketang, jadi gini....Saya sempet ngira kalau Teh Reenee_Majik itu anak SMA lhoooo, taunyaaaaaaaa......SALAH BESAR SODARA-SODARI-SAKULAWARGI!

Di umurnya yang belum mencapai 30-an, Teh Reenee_Majik saat sini sedang mengkhatamkan gelar S3-nya dari jurusan sipil di salah satu universitas tersohor di Jepang. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa~ Itu kenapa bisa calon professor mau baca tulisan saya??? Ini nih yang namanya misteri alam!

Saya bener-bener ucapkan terimakasih banyak sama Teh Reenee_Majik yang sudah menyempatkan baca tulisan-tulisan 'ilmiah' yang langsung keluar dari hati saya, di sela-sela kegiatan beliau menulis disertasinya. Mungkin ini pertanda saya bakal jadi professor juga kali ya???? Ahahahahaha! Professor Agassa T.T

Yang nggak kalah kerennya lagi nih, sebagai balasan kiriman kartu pos saya yang bentuknya sungguh konvensional itu, Teh Reenee_Majik juga ngirimin balik kartu pos dari Jepuuun yang bentuknya unik! Bentuk oyster! Konon kata Teh Reenee_Majik, oyster itu salah satu makanan khas dari Hiroshima, heeeeeeu.....Atulah, jadi pengen ngirim kartu pos bentuk tutut T.T






Bai de wei, kalian tau tutut nggak? Itu lhooooo makanan kecil yang kalau makannya kudu disedot dan baru bisa berhenti makan, setelah bibir bagian bawah agak-agak jontor kaya Angelina Jolie gitu??? Beli semangkok cuma 3000 perak saja! Tapi, katanya kandungan proteinnya tinggi lho!

Buat Teteh Reenee_Majik, "hatur nuhun ya atas kirimannya! Kartu posnya udah aku tempel di dinding tempat-tempat yang harus aku kunjungi before I die, hehehehe. Oh iya, Teteh penggemar Monkey Majik bukan??? Itu nama akunnya meuni ada unsur 'majik'-nya?? TOSSS dulu ah! Aku juga lhooo! Ini video klip favorite aku....







Eh, katanya si Monkey Majik ini homo lho Teh T.T Kumaha atuh???? Padahal ganteng yah Teh...Berkurang yah jatah jodoh kita di dunia yang fana ini....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar