Senin, 01 April 2013

PENCAVIER around the word (not only world)

Dear teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!),

Begitu banyak hal yang saya rasakan, mulai dari patah hati, sampai sembelit tak kunjung berhenti, dan semuanya saya tulis di sini.

Kadang masih suka terharu, sama beberapa orang yang masih menyempatkan baca tulisan saya. Malah kemaren sempet off nulis hampir sebulan gara-gara lepi mati total dan saya sangat bersyukur kepada teman-teman yang masih kembali ke blog ini dan membaca beberapa tulisan picisan saya tentang tips and tricks menggaet Morgan SM*SH dan seluruh anggota super junior.

Well, kaya apa yang telah dilakukan sama beberapa anggota kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita  VIERa!) beberapa waktu yang lalu di....Yogyakarta!

Whoaaaaa, saya mah terakhir ke Yogyakarta téh waktu SMP, lagi tour diajak perusahaannya Pak Mamat dan kenangan yang paling saya inget adalah ngobrol sama bule sampe si bule itu ngasih apel ke saya. Hahahahahahahaha T.T Agak-agak weird juga ya ceritanya, tapi nggak apa-apalah, kapan lagi saya bisa dapet apel dari bule....

Tapiiiiii, temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) membuat kenangan yang kecenya ngalahin anggota Super Junior disatuin jadi satu!

Jadiiii, Mbak Tiara, Ipeyy, berencana untuk backpack ke Yogyakarta dan yang bikin kerennya adalah....Mereka di sana ketemu sama Mbak Dian!






Siapakah gerangan itu Mbak Dian???? Dian Sastro? Dian Nitami? Dian....aaaaaaa-Dianaaaa-kekasihku????

Well, kalau yang udah sering baca blog ini sih, pasti kenal sama Mbak Dian. Salah seorang kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang bisa melahirkan dan mencabut giginya di Jepang! Silahkan baca blog-nya kalau ingin lebih mengetahui detail dari kehidupan seorang ibu dari dua anak yang sedari kecil udah dicekokin baca blog yang mulia Teteh Piera.....Kasian ya anaknya Mbak Dian T.T

Aaaaaah temu kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) emang selalu bikin saya terhanyut dalam suasana penuh duka dan nestapa. Soalnya pengen banget ketemu mereka, tapi gimana ya, Tuhan masih belum ngasih kami kesempatan....

By the way, to all kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) around the world, ai laf yuuuuh!


Regards,

V for Viera

1 komentar:

  1. kalo aku termasuk kelompok pencavier juga nggak kak??

    BalasHapus