Sabtu, 03 Agustus 2013

Selamat menempuh hidup baru yg berliku bang Epul!

Achtung! Achtung!

Kabar baik dari salah satu anggota kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), bang @alwaysrul atau yang lebih sering saya panggil Bang Epul, yang asli Garut tapi sedang merantau ke Tanjung Pinang.

Beberapa hari lagi, keperjekaan si bang Epul ini akan direnggut....Secara legal!






Buat para penganut paham H-4-ke-menuju-senyum-pedih-kaku-SokPD-tapi-pilu-atas-variasi-jenis-pertanyaan-berawalan-kapan-isme, seperti saya, tentu saja berita dari bang Epul ini makin menambah kepiluan hati ini T^T

Aaaargh, berkurang sudah orang yang bisa dikatain dan ngatain balik T^T

Pernikahan Bang Epul akan diadakan di Lampung, tempat calon istri Bang Epul berasal. Dapat dilihat dari jpg. yang dia share ke saya, didominasi oleh gambar gajah yang belalai gajahnya berbentuk lope-lope.

Menurut Teteh Iis Fatmawati Munazim, salah satu anggota kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang tinggal di Polandia; "konon barang siapa yang bisa mencuri beberapa helai melati mempelai wanita lekas bisa membuat yang mengambilnya lekas menyusul menikah...."

Uyeeeeeeeh! Wahai calon istri Bang Epul, mungkin bisa mengganti hiasana di kepala dari untaian bunga melati menjadi untaian bunga rafflesia arnoldi???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar