Rabu, 19 Februari 2014

Bagi para pengguna ponsel android: 'Selamat mengunduh aplikasi vierar.blogspot!'

Heihoooooo kelompok PENCAVIER (PENgamat ceritA-cerita VIERa!), kumaha daramang sadayana???

Punteun pisan ieu téh saya sudah lama pisan tidak update, nuju raripuh pisan di dieu, nuju sibuk….Sibuk mencari jodoh, hubbaaaa, hubbbaaaa! (dibaca: I'd apologize for a-very-super-duper-late-update, I've been kinda busy these days…Yup, I've been busy for searching You-know-who, red)

Jadi, seperti yang sudah saya ceritakan di beberapa postingan yang lalu, kalau rumah saya itu pan sedang direnovasi….(Yeah, it has been 8 months already T.T) dan dua minggu-an kemaren téh lagi ngerapihin kabel sa-rumah-eun, termasuk kabel telepon, yang dipotong begitu saja dan tidak dipasang kembali oleh salah seorang mamang-manag shirtless T.T

Tapiiii, kemarin bapak-bapak dari Telkom sudah datang dan memasang kembali kabel telepon yang sempat terputus itu, yay!

Soooo, let's continue my-throwback-story, cerita tentang beberapa barang jadul yang saya temukan di kamar saya.

Howeveeeeeer, sebelum lanjut ceritanya nih, dengan ini saya mau cerita kalau blog kesayangan seluruh anggota Super Junior ini telah memiliki aplikasi tersendiri untuk ponsel android! Hubbbaaaa! Hubbbaaaa!

Bisa langsung diunduh aja di link:


Jadi, nanti buat para pengguna android, bisa langsung buka blog diriku tanpa lewat browser! Sekiranya nanti tampilan di hape android kalian bakalan seperti ini;






Tinggal di klik aja icon dari aplikasinya dan selamat membaca…..Aheeeeeey!

Untuk pengguna iOS sing sabar ya, aplikasinya masih dalam tahap pengembangan, huehehehehe, semoga bisa lekas selesai ;)

PS: Buat yang nggak bisa buka aplikasi ini di hp android-nya, boleh lakukan cara-cara berikut;
install blocked > settings > scroll sampai ke bagian device administration > lalu checklist unknown sources.

Lemmi know the result ya guys, soalnya emang kudu lebih ditingkatkan lagi nih :)




1 komentar: