Minggu, 11 Mei 2014

[24] WIFIMB: CD Tintin

Udah beberapa hari, kawasan Cibinong diguyur hujan. Begitu juga Minggu pagi ini, Duduk di pinggir jendela, ditemani secangkir teh hangat, sambil dengerin lagu;







Huwooooh…Pokoknya téh di otak udah ada berimajinasi liar memikirkan rencana menempuh hidup baru sama T.O.P oppa...

5 menit kemudian pun terdengar suara si Mamah dari luar kamar, "Lain babacaan, malah ngadaweung di jendela! Kesamber baru tau rasa!"

Aaaaah, atulaaaah, kalau di video klip NOAH mah, saya téh udah dipeluk sama Ariel dari belakang ini téh T^T Eh, tapi Ariel sekarang digossipin lagi deket sama Sophia Latjuba ya?

Eh iya, apa yang temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) lakuin hari Minggu pagi ini??? Jangan kalah sama sahabat Dahsyat dan sahabat Inbox dooong! Kalah saya mah baru aja olah raga keliling komplek perumahan sebelah sama si Papah dan lagi nemenin si Mamah senam cha-cha-cha.

Kalau jaman waktu saya masih SD, hari Minggu ini saya pasti udah duduk manis di depan tivi, nge-khatam-in marathon kartun hari Minggu. Sekiranya begini jadwalnya:

6.00 - 7.00 Klub Disney
7.00 - 7.30 Sailor Moon
7.30 - 8.00 Digimon
8.00 - 8.30 Doraemon
8.30 - 9.00 Magic Knight Ray Earth
9.00 - 9.30 Power Ranger

Terus mandi pagi.

Eh, tapi selain jadwal kartun-kartun yang saya sebut di atas, saya juga punya schedule nonton film kartun yang nggak bisa diganggu setiap sore, sepulang sekolah. Waktu itu, SCTV nayangin film series Tintin, setiap jam 3 sampe jam 4, yang nggak boleh ketinggalan.

Gara-gara nonton Tintin, saya tuh sempet pengen punya cita-cita jadi wartawan, biar bisa keliling dunia, kaya si pemilik anjing bernama Snowy ini.






Sampe sekarang pun saya masih koleksi CD film-film-nya dan beberapa bukunya.

Kalau kartun favorite temen-temen apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar