Jumat, 17 April 2015

#SKSC: Dear mas-mas nggak jelas (episode 2 - tamat)

Masih inget cerita di postingan saya yang satu ini:

http://vierar.blogspot.com/2014/12/sksc-dear-mas-mas-nggak-jelas.html


?????

Resumenya sih, saya ketemu sama seorang pria super baik hati yang mau gendong saya gara-gara banjir selutut di Stasiun Bojong Gede. Dan yang saya tau dari dia itu cuma namanya aja, Ardi. Entah nama beneran, nama pena, nama samaran?

Daaaaaaan…..Cerita di atas itu ada kelanjutannya.

Jadi, seperti biasa nih saya pulang dari ibu kota dan turun di stasiun Cilebut. Waktu menunjukan pukul 9 malam. Saya keluar dari pintu sebelah barat.

Semuanya tampak biasa saja, sampai…..

Sosok Ardi muncul di hadapan saya.

Langsung pengen nyanyi kan;







"Sooooooo this is what you mean, this is how you feel, this is how you see, this is how you breathe…."

Jeng-jeng-gonjreng!

Tepat di saat saya sedang mau keluar dari stasiun, si Ardi ini terlihat sedang terburu-buru untuk masuk ke dalam stasiun Cilebut untuk mengejar kereta pemberangkatan ke stasiun Jatinegara yang terakhir dari Bogor.

Mata kami sempat bertemu sesaat. Saya sempat berhenti sejenak. Dia sempat menoleh sekelebat. Dan kami berlalu.

Aaaaaargh…..Udah kaya di drama Korea ini mah! Tapi Drama Korea Utara, soalnya kalau drama Korea Selatan sih, abis adegan paliat-liat itu, kami berdua bakal ngupi-ngupi cantik bareng, terus jadian, terus ada orang ketiga, terus berantem, terus jadian lagi, berantem lagi, jadian lagi, berantem lagi, sampe Jim Hendrix ngejual album di kaefcih.

Bai de wei, ini serius. Saya minta bantuan seluruh teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) buat nyariin si sosok Ardi ini dooong. Saya beneran pengen ngucapin terimakasih sebanget-bangetnya secara langsung nih. Dari lubuk hati terdalam seorang Viera yang kadang-kadang suka sedikit congkak ini T^T





Tidak ada komentar:

Posting Komentar