Jumat, 22 Mei 2015

#SKSC: My Bitter Heart

Beberapa hari terakhir ini, hati dan pikiran saya sedang terkoyak, iyah, terkoyak, kaya bajunya Pangeran Endimion, si cinta sejatinya Usag Tsukino, yang ditarik paksa sama Queen Veril, sang ratu kejahatan T^T

Banyak hal terjadi yang di luar perkiraan, di luar rencana, di luar dingin, enaknya makan sakoteng nih….Aaaaah, tuh kan nulis blog nya pun ga pokus T^T

Pokoknya ya, terlepas dari baik ataupun buruk, satu hal yang pasti, saya nggak siap buat ngadepin semua kejadian ini. Tapi ya gitu deh, when unprepared is part of prepartion itself.

Tak terhitung air mata ini beberapa kali turun. Mulai dari air mata rasa senang yang luar biasa, air mata rasa putus asa,  air mata nahan kencing di dalem kereta gerbong wanita, sampai air mata tak terkira ketika tahu kalau bebeb 1 sedang update status berduaan bersama si mantan, bebeb 2 lagi listening song di path bersama gebetannya, bebeb 3 baru upload foto liburan bareng wanita lain T^T O Ma Lord, mana baygon??? MANAAA???  Ini kamar saya banyak nyamuk….

Sambil dengerin lagu Teteh Zee Avi,







Saya nyanyi bagian "Bittteeeeer heaaaaaart, my bitter heaaaaaaaart is getting just a little fragile…." sambil ceurik gogoakan.

Sampai suatu di Senin pagi, ketika sedang menunggu keberangkatan kereta ke Sudirman dari Stasiun Bogor. Seorang bapak-bapak necis, berkumis, dan berambut klimis, terduduk manis, di dekat saya.

Terlihat di seluruh jarinya yang sebelah kiri, batu akik warna-warni tertata cukup rapi. Tadinya pengen saya poto, tapi demi rasa gengsi  berlebih, ya udahlah yah, bairkan moment ini terekam dengan baik saja di mata saya.

Sebuah pemikiran menggemaskan pun terlewat begitu saja di otak saya. "Hmmmm, lu pikir idup lu ribet??? Tuh liat bapak-bapak sebelah lu, ada cincin 5 biji di tangan kirinya, buat cebok aje dia udah ribet, apalagi jalanin idup sehari-harinye…"

Abis mikir itu, saya langsung berasa nggak pantes buat ngerasa ngejelimet buat ngadepin masalah yang sedang saya alami. Meeeeen, si bapak-bapak itu aja masih bisa percaya diri pake batu akik lima biji di tangan kiri, masa saya yang febeleus, merveleus, dan udah dikarunia berbagai macam kesempatan sama Tuhan buat ngerasain beberapa hal kece ini, kalah sama sekumpulan batu bacan dan kecubung itu!










1 komentar: