Senin, 24 Mei 2010

Obrolan Enak: Pea (bagian 2) *kontributor, Pahri

Kelanjutan dari wawancara antara Dian Sastro saya dengan si sohib karib.



So, here it goes…..

Kali ini obrolan merangkak naik menuju stasiun berikutnya…Kereta Rel Listrik. Entah apa yang membuat si Pea punya ketertarikan khusus pada limosin rakyat Jabotabek ini. Kepada saya dia tak segan untuk membagi kisah romantis abis, termasuk petualangan mendebarkannya dengan salah satu kondektur pemeriksa karcis bernama Moch. Ali Z.

F: Sekarang langsung ke kehidupan lu yang gua kenal…
P: Mistis ?

F: Bukan, KRL…
P: Oooooh dikirain soal hobby gue pacaran ama ayang jenglot

F: Kenapa lu begitu umm..freak ama KRL ?
P: Satu hal yg pasti you can find anyone di KRL. Dari yang kaya raya sampe yang miskin sengsara..

F: Klise, gua butuh alasan yang lebih kuat
P: Kuliah psikologi lu selama 4 tahun bakal berasa cetek dgn pengalaman lu naik KRL selama 2 jam. Orang di dalem KRL itu bener-bener top. Lu ga bakal tau tuh orang ketika turun dari KRL bakal menggerutu akan nasibnya yang tak berkesudahan atau malah dijemput sama limousine Pertemanan lu dimulai ketika lu pertama kali menginjakan kaki di atas gerbong dan berakhir ketika lu sampai di stasiun tujuan, yang menyatukan mereka itu ya KRL...

Blahh saya tak gampang diperdaya oleh jawaban retoris macam ini. Baiklah, saya akan pasang senjata pamungkas. Pea ada main sama salah satu kondektur di KRL. Kisah mendebarkannya ini disimpan rapih dalam blognya yang aduhai, http://vierar.blogspot.com/, di bagian Stasiun Merana. Saya, apesnya, adalah salah seorang saksi hidupnya….

F: Termasuk “pertemanan” lu dengan para kondektur ?
P: “Pertemanan”…pake tanda kutip yak, gue berharap lebih dari pertemanan (emoticon ketawa guling-guling)

F: Oke cerita tentang mas kondektur ga gua tanyain, biar pembaca pada mampir ke blog lu, biar blog lu hit nya tinggi. Gua pengen lu milih ini. Kalo PT KAI ngadain perbaikan layanan KRL, mana saran yang bakal lu sampein ke direksi, supaya kereta datang tepat waktu atau segerbong kondektur ganteng buat ngecek karcis lu ?
P: Jujur nih ya (agak lama nunggu balasannya) yang kedua...karena kalo mau tepat waktu gue bisa naik mobil atau minta dianterin pake motor…

F: Lu punya imajinasi ga kesampean di KRL ?
P: Tentang kondektur ya? bukan tentang KRL?

F: Apapun
P: Gue punya cita2 buat ditembak di KRL. Nah orangnya siapa ??? itu gue ga tau, tapi ga menutup kemungkinan si kondektur, terlepas bakal gue terima atau kagak tapi it would be the most romantic thing ever

F: Segitu doang ? ada yang lebih liar ?
P: Gue berasa di wawancara sama majalah anak laki-laki bermain…Kasih gue waktu 1 menit untuk berpikir (bahkan untuk hal seperti inipun Pea berusaha berpikir logis pemirsaaa,-pen)

P:Gue ngebayangin…para kondektur nyuci gerbong KRL di Dipo cuma pake boxer doang sambil nari-nari ala striptease, penuh busa…

Karena saya tak mau ada setan lewat yang jika topik ini diteruskan bisa membuat sesi wawancara ini seperti layanan telepon plus-plus, maka saya sudahi dulu topik ini...sampai jumpa selanjutnya di sesi terakhir...Teteeeppp Asiiikkkkk!

Bersambung…..


Foto ini di ambil oleh sodara Pahri dan baru di edit barusan saja selama 30 detik, oleh sodari Viera.


Bagi para pengguna multiply, bisa juga mengunjungi account-nya si Pahri yang memuat sesi wawancara tidak beradab ini, di: sini.

1 komentar:

  1. ehhhh.....
    kalo gw liat2 kok poto loe smw posenya pada mingkem2 smw...???
    senyum dooonk....!!!

    BalasHapus