Senin, 21 Juni 2010

A Hand-made Postcard from Nyonya Helhah!

Assalamualaikum semuaaaaaanyaaaaaaaaaaa! Salam sejahteraaaaaaaaaa!

Seneng déh, baru dapet kiriman dari Nyonya Helhah, berupa kartu pos hand-made! Buatan Nyonya Helhah sendiri! Ternyata sebenarnya kartu pos-ya sudah sampai sejak sekitar dua minggu yang lalu, tapi mungkin karena ketika tukang pos-nya datang, saya sedang tidak berada di apartment. Maka kartu posnya disimpan di Centro Residenziale (kantor urusan logistik para mahasiswa yang tinggal di kawasan apartment yang sama dengan saya) di bagian paket dan tadi siang saya baru sempet ambil. Makasiiiiih ya Nyonya Helhah! Seneng bangeeeeeeet iiiiiiiih!





Tau dong, akhir-akhir ini saya sering menangis di malam-sunyi-sepi-sendiri-tiada-yang-menemani. Well. keberadaan kartu pos dari Nyonya Helhah ternyata memang benar-benar made my day déh! Yaaaa, sedih sih masih, tapi sekarang saya udah bisa ketawa-ketiwi lagi. Ternyata benar, Tuhan memberikan berbagai cara agar umat-Nya bisa merasakan kesenangan ya. Mungkin mengirimkan sebuah kartu pos itu terlihat tampak sepele ya dibandingkan ngirimin saya siomay Cikini, tapiiiiiiiiiii, uooooooogh, sampei detik ini nggak ada tuh yang pernah ngirimin saya makanan khas Indonesia ke sini, jadi sebuah kartus itu tampak sudah lebih dari cukup!

Tak lupa saya sertakan tulisan Nyonya Helhah di kartu pos itu:
"PEA!!

Salam indomie, teh kotak, teh botol, dan aneka sambal. Ngiler kan lo? Cepet pulang, pulang dan bawa oleh-oleh spesial buat gue


Bye,
"



Tampak depan kartu pos hand-made buatan Nyonya Helhah! Mi piace molto -saya suka banget-I like it so much-abdi resep pisan!


Karena belum sempat mengirim kartu pos balik, maka saya menulis balasannya lewat blog ini dulu ya:
"Nyonya Helhah!!

Kan udah ngirim kartu pos, kapan ngirim kartu kredit????

Ci vediamo a presto!

P.S: Masih deg-deg-an ngeliat doski yang kau kenalkan! Kakakakakaka! Antusias yang berlebihan karena baru patah hati. (Teman yang memalukan!)
"


Huoooooooooooo Nyonya Helhah, insyaAllah Anda akan mendapatkan balasan, kalau tidak dari saya ya minimal dari Tuhan lah, hehehehehe! Semoga sabar menanti ya :) Aaaaaaaaaaah, saya masih kena euphoria baru nerima kartu pos nih! Seneeeeeeeeeeeng banget!





Ayoooo para teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) kalau ada yang mau ngirim…….Indomie rasa soto, sambel dua belibis, nutri sari rasa jeruk nipis, siomay Cikini, batagor, atau makanan asli Indonesia apapun, saya tungguuuuuuuuuuuu! Bukan niat mau morotin atau gimana ya, tapi saya itu termasuk dua golongan utama penerima zakat lho, musafir (orang dalam perjalanan) dan ibnu sabil (orang yang sedang menuntut ilmu), beuuuuuu kalau sedeqah ke saya insyaAllah pahalanya gedeeeee, hahahahahahahahaha! Kalau emang mau malak, ya malak aja ya, nggak usah bawa-bawa agama, kekekekekeke!

3 komentar:

  1. pea........... alamat blog gw itu gagamoodboard.blogspot.com bukan yang tumblr

    BalasHapus
  2. Pe, alamat blog gw nih: http://gagamoodboard.blogspot.com/ bukan yang tumblr....

    BalasHapus
  3. Anonim22.6.10

    mangaaaaaaap ya Egaaaaaaaaa…..di posting-an berikutnya, gue akan lebih cermat lagi. Kesalahan sepenuhnya ada di gue, tapi tidak ada manusia yang sempurna, karena ke-sempur-naan itu hanya milik Allah…huahahahahahahahaha! kalimat sakti penutup sidang TA….

    -viera-

    BalasHapus