Jumat, 04 Juni 2010

Sepenggal Kisah Lama dari Ariel dan Luna.

Woooooooohooo, intermezzooooooooooooooooooooo!




"Ya Tuhan, itu beneran Ariel Peterpan sama Luna Maya?"

Udah liat dong video mesum mereka berdua???? Aduuuuuuh, saya tau kalau Israel telah menahan kapal bantuan pangan untuk para penduduk Palestina yang bermukim di Gaza. Tapi berita kemunculan video Luna Maya sama Ariel lagi 'begituan' tampak lebih menarik untuk dibahas.

Bukan! Bukannya saya menutup mata akan aksi kemanusiaan tersebut. Cuma, ya dari zaman saya belum lahir sampai saya sekarang punya blog, masalah dua negara itu memang pelik sekali. Mulai dari militer, politik, sampai agama, ya ubek-ubek di situ aja. Saya sedih dengan penderitaan para warga Gaza? Iya! Saya kecewa dengan perbuatan pemerintah Israel? Pastinya! Sebagai orang yang beragama dan percaya akan kebenaran yang ditulis di dalam kitab yang saya yakini, sekiranya saya sudah bisa menebak kira-kira bagaimana nasib salah satu pihak yang bertikai itu.

Tapiiiiii, kitab yang saya percayai itu tidak pernah menuliskan bagaimana kelangsungan hubungan antara Luna Maya dan Ariel Peterpan. Kegiatan menerka-nerka bagaimana nasib mereka berdua pun semakin seru saya lakukan. Selayaknya kehidupan yang kita jalani sekarang, yang makin seru kita jalani karena kita nggak bakal tau akhirnya kaya gimana, begitu juga kisah asmara dua insan ini. Apakah Ariel akan menikahi Luna Maya? Apakah Ariel akan mencampakan Luna Maya (lalu berpaling kepada Viera? Hahahahahahahaha!)

Sebagai seorang cewek, sedikit banyak, saya lebih bisa merasakan perasaan Luna Maya, (walaupun saya belum pernah 'merasakan' Ariel Peterpan juga sih). However, kayanya mereka ngelakuin itu dalam rangka suka sama suka ya, karena setelah saya liat video-nya, nggak ada tuh gambaran Kang Ariel Peterpan menodongkan gergaji ke tubuh Luna Maya agar mau disetubuhi. Malah kayanya Luna Maya terlihat overjoy.

Tadi juga saya membahas tentang apa yang telah diperbuat oleh Luna Maya dan Ariel ini. Saya sempat berpikir ini adalah sebuah kesalah dari mereka berdua. Namun, benar apa yang dikatakan salah seorang teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!);

"Mereka nggak salah, cuma apes!"

Iya juga ya, semua orang dewasa pasti membutuhkan penyaluran kebutuhan biologis, yang jadi sedikit masalah adalah kepada siapa kita harus menyalurkannya? Kepada yang sudah halal? Tentu lebih baik. Kepada yang belum halal? Bagaimana kalau dihalal-kan segera saja, hehehehe. Kepada yang tidak halal? Itu pilihan.

Namanya juga manusia, pasti suka aja mencari kambing hitam (padahal belum idul adha!), ada yang menyalahkan pihak Luna Maya, karena tidak bisa menjaga kehormatannya. Ada yang menyalahkan pihak Ariel, karena tidak bisa menahan nafsunya. Saya sih tidak menyalahkan mereka, yang saya ingin sedikt salahkan cermati adalah:

1. Lokasi pembuatannya, di Indonesia. Sebuah negara yang masih mengaggap hal seperti itu taboo untuk dipublikasikan. Coba di Italia, nih masalah tetangga sebelah saya yang suka bikin suara-suara rintihan di kala malam saja, sudah menjadi angin lalu buat kuping saya.

2. Profesi mereka, sebagai public figure. Jangankan video mesum begini, muncul jerawat sebiji di idung sebelah kiri Tante Luna Maya aja, udah bisa jadi berita. Coba kalau yang melakukan perekaman video mesum ini, pembantu sama supir kamu, masuk koran Lampu Merah (eh sekarang udah berubah jadi Lampu Hijau ya?) aja udah bagus banget.

Jadi, andaikata si Ariel dan Luna Maya itu bekerja sebagai pembantu dan supir saya dan mereka merekam adegannya di sini, di Italia, saya yakin pemberitaan-nya nggak bakal sampai sebegininya amat. Paling banter, ditangkep hansip, dibawa ke rumah Pak RT, terus dikawinin di tempat. Beres perkara.

Tapi sebgai manusia muda, biarkan Uda Ariel dan Uni Luna belajar dari kesalahannya, ngggg maksud saya, biarkan mereka belajar dari ke-apes-an-nya. Sebagai artis + model video klip tersohor dan vokalis group band kenamaan, saya yakin mereka sudah semestinya tau akan konsekuensi dari setiap perbuatan mereka.

Setelah membaca berita keluarnya video mesum seorang vokalis band ini, saya jadi males buat mengidolakan mereka, ya sebagai fans sebuah kelompok musik, emang seharusnya saya menyukai musik mereka saja kali ya?

Oh iya ini ada salah satu komentar dari teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang bikin saya manggut-manggut-in kepala sambil nyabutin bulu idung.

"Gue yakin lah Pe, Ariel sama Luna Maya nggak mungkin ngelakuin hal sebodoh itu…..Sayangnya, mereka berdua itu bener-bener bodoh! Hahahahahahahahaha!"

Setubuh Sob!

2 komentar:

  1. Subhanallah....
    loe update juga berita ginian pea hahahahhah
    btw loe uda liat filmnya ga? jangan2 cuman liat beritanya doank??? tapi kan klo cuman mw liat kayak gituan, loe kaga usa repot2 kan? tinggal ngintip aja tetangga sebelah

    BalasHapus
  2. beuuuu PASTINYAAAA doooong, heboh banget di yahoo indonesia, kompas, kaskus, detik, viva news, kapanlagi, semuanya ngebahas ini.

    Udaaaaaah liat dooooong, tp gue baru punya versi yg 18 MB, yg 7 MB belom.

    Yo-i sih, tinggal ngintip tetangga sebelah, tapi ya bgitulah, mereka kan bukan artis, jadi sensasinya biasa aja, hehehehehehe.

    BalasHapus