Rabu, 09 Juni 2010

Viera di tahun 2030.

Buona seraaaaaaaa (selamat soreeeeeeee) teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!). Eh, saya kan selalu men-setting i tunes list saya secara shuffle (randomly played), somehow tadi malem, tiba-tiba si i tunes muterin lagunya Peterpan yang 'Menghapus jejakmu' dilanjuti dengan ST 12 yang 'P.U.S.P.A'. Bedeuuuuuuuuu, jangan salahkan saya kalau tiba-tiba gambaran video mesum kang Ariel Peterporn dengan Mbak Luna Maya (yang menjadi model video klip P.U.S.P.A) terlintas begitu saja.

Ah kapan nih keluar season tiga-nya??? Temen-temen cowok saya, lebih memiliih agar di antara 32 video yang akan beredar nantinya, si pem-posting video-video mesum Ariel itu mengeluarkan versi Ariel vs Aura Kasih terlebih dahulu. Kalau saya sendiri, lebih penasaran dengan versi Ariel vs Indra Brugman (itu juga kalau ada)!

E boooooooo, eike denger, katanya kang Ariel sampai menyewa seorang IT handal dengan harga yang dibandrol 500 juta! Allahuakbar! Sebagai mahasiswa KERE-aktif, dengan uang sebegitu banyak, sudahlah tentu saya bisa mewujudkan keinginan saya untuk jalan-jalan keliling Eropa pake Cathay Pacific airlines (yang harga tiket Roma-Jakarta aja bisa 2400 euro! Kamfret!)

Sore ini saya ditemani oleh Bang Kodir, salah seorang teman sepermainan bola bekel saya ketika saya masih kuliah di Bandung. Sebenernya saya sudah lama menaruh hati ampela, jantung, paru-paru, babat, usus 12 jari, dan anus, kepada beliau, namun apa daya perbedaan wajah yang terlalu mencolok antara kami berdua, di mana orang banyak lebih sering mengira kami berdua sebagai pasangan seorang kakek yang sedang mengantar cucunya yang baru masuk TK kelas nol besar dan jalianan tali kasih ini pun semakin terlihat mencolok dengan perbedaan dua dunia, saya berada di dunia manusia, sedangkan Bang Kodir berada di dunia siluman.

Pengalaman buruk Bang Kodir dalam urusan wanita pun menjadi salah satu alasan tidak berjalannya hubungan kami. "Seumur idup, gue baru nembak cewek sekali, tapi udah ditolak 100 kali, diludahin 200 kali!" Makanya saya mengerti akan kegalauan hati yang dialami seorang Bang Kodir selama ini.

Dengan…ngggg, entah bisa saya sebut sebagai kekurangan atau kelebihan ya, wajah beliau sekarang yang tampak 20 tahun lebih tua dari usia sebenarnya, beliau membuat saya penasaran dengan sebuah situs. Saya juga diiming-imingi sebuah komentar, "sekarang semua orang bisa nyebut Kodir itu 'bangkotan' atau 'tua-bangka' tapi kita akan tahu siapa yang akan tertawa 20 tahun kemudian!"

Ternyata Bang Kodir menyarankan sebuah situs yang memprediksi wajah kamu 20 tahun ke depan. Wiiiiiiiiiw, saya penasaran dengan apakah kecantikan yang saya miliki selama ini akan terus bertahan tidak termakan waktu???? Langsung saja saya tancap gas ke TKP.

Pertama-tama saya harus meng-upload sebuah foto (jenis file: JEPG, TIFF, atau PNG) yang menampakan wajah saya secara jelas, aktual, tajam, dan terpercaya. Terus tinggal enter déh, and here we go….





Alamaaaaaaaaaaaaaaaaak! Bang Kodir bilang, wajah saya 20 tahun mendatang tampak seperti Alm. Mama Lauren! Eh, tapi kalau diliat-liat, ketika saya tua nanti, kok saya mirip orang bule yak??? Masa sih gara-gara baru tinggal beberapa tahun di Italia aja, udah buat gen dan pigmen saya berubah drastis???? Mana mungkin seorang wanita asik dari Tasik ini berubah menjadi wanita paruh baya dari Calabria???

Tampak sepertinya di tahun 2030 nanti, lemak yang mengumpul di pipi saya sekarang ini, akan berpindah tempat ke hidung, "Alhamdulillahirabilalamin, djazakallahu khairan kasiran! Hidung gue bakal mancung banget di tahun 2030!" Eh, atau apakah mungkin nenek moyang saya pernah diperkosa sama kumpeni VOC gitu ya??? Wohooooo, wahai Dik Cincah Lurah dan Neng Pevita Pearce, Teteh Viera ini adalah lawanmu sebenarnya! Oke lah dua artis muda itu udah lancar cap cis cus ngomong bahasa Pangeran Charles, tapi cuma Teteh Viera seorang yang bisa dapet nilai 595 di ujian TOEFL (yang semua pertanyaannya menggunakan bahasa sunda) atulah beibeh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar