Senin, 11 Oktober 2010

"Pe, gue dapet sms dari bokap gue!"

Barusan saja, saya baru selesai ceting sama teman saya, Mawar (bukan nama sebenarnya, red).

Mawar (M): "
Peeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, astagfirullah Peeeeeeeee! Astagfirullah! Ya Allah Peeeeeeeee!"
Viera (V): "
Apeeeee???? Pe, pe, pe, kua ape!"
M: "
Gue nggak tau mesti bahagia, kaget, atau sedih nih Pe!"
V: "
Kenape? Akhirnya KD nikah sama Raul Lemos?"
M: "
Tadi gue dapet sms dari bokap gue!

Ini Papa lg pinjem HP orang,
tolong belikan pulsa SIMPATI 20rebu,
di nomor ini 081226052834,
penting soalnya Papa lagi ada perlu…

Gimana dong Pe????"
V: "
Lah kirim aja kali, 20 rebu doang, kasian bokap lu…"
M: "
Lah, gue kirimnya ke mana??? Ke akherat?? Kan bokap gue meninggal taun lalu!!!!"





Temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) tau kan kalau sekarang di Indonesia lagi marak-maraknya penipuan lewat sms, yang suka minta pulsa gitu lhoooo. Tapi, tolong ya kalau mau berbokong (dibaca: berbohong), ya cari tau tentang orangnya dulu kali ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar