Minggu, 19 Desember 2010

ada yang berambut pirang dan bisa salto nggak?

Mayday! Mayday! Mayday!

Gara-gara sering mengalami guncangan kejiwaan dan tingkat kegalauan di luar batas nalar akal para siluman dan mahluk halus lainnya, akhir-akhir ini. Selera cowok saya berubah drastis!!!!!! Astagfirullah, kumaha atuh??? Kang Erlend sang pionir Kings of Convenience dan Mamang Jules Casablancas si vocalist The Strokes tergeser dengan sempurna oleh G-Dragon-nya Bigbang dan Wooyoung-nya 2PM?????

Kharisma para pria jago bermain gitar dan jarang mandi terganti sudah dengan para pria berambut pirang dan gape bersalto ke sana ke mari!!! Ya Allah tolong teman Baim ya Allah!

Bagi beberapa orang terdekat, sudah barang tentu tau kalau saya ini sedang dalam tingkat stress tertinggi. Selama 22 tahun hidup, baru kali ini saya mengalami tingkat super pesimis (emangnya 'mie' doang yang bisa 'super'???) seperti sekarang. Ketika suara merdu Kang Erlend sudah tidak bisa menenangkan hati seorang Teteh Piera dan ketika suara serak Mamang Jules malah membuat suasana semakin bermuram durja. Akhirnya saya butuh pelarian….

Dan para pria kehilangan arah, demen pake eyeliner, dan bisa split sambil nyanyi ini bener-bener menjadi obat terampuh yang saya punya. Dan ini merupakan karma terindah yang pernah saya alami. Dahulu kala, setelah mengetahui bahwa Mark Westlife adalah seorang homo, selama delapan tahun berikutnya saya khusnul khatimah menganggap bahwa pasangan hidup saya kelak adalah Kang Erlend atau Mamang Jules.

Saya juga suka mencela para temen-teman saya yang demen sama Super Junior. Sebuah boyband asal Korea yang punya jumlah anggota ngalahin tim pemain sepak bola. Mana wajahnya sama semua lagi, susah ngebedainnya! Uyuhan aja itu temen saya bisa sampe apal kaya gitu??? Buat saya sih, ngapalin ayat qursi udah lebih dari cukup dibandingin harus ngapalin nama-nama cowok Korea yang sok imut demen pake celepuk, iyuuuuh~

Beberapa tahun kemudian….(tepatnya bulan September 2010). Saya udah bisa nari ala 'sorry-sorry'-nya Super Junior. Huwoooooh, kok Teteh Pierah langsung merasa selingkuh dari Kang Erlend dan Mamang Jules gini!?!?!?

Singkatnya;

Cowok idaman Teteh Piera (akhir 2001-pertengahan 2010): Cowok jarang mandi, jarang nyisir, bisa nyanyi pake suara serak-serak becek tapi kedengeran teteup sekseh, kaos is a must!







Cowok yang bikin Teteh Piera bisa boker sambil sikap lilin (September 2010-terus berlangsung sampai detik ini): Cowok berambut pirang, bermata kecil, berbibir merah (tentu saja dengan bantuan lipgloss dan sagala rupi alat kecantikan yang sama sekali nggak pernah Teteh Piera tau gimana cara pakenya), dan……Ini nih yang paling penting! BISA SALTO!






Beuuuu, kalau ada cowok salto di depan saya saat ini juga, saya bersumpah, dengan kekuatan bulaaaaaaaan (kebetulan saya lagi dateng bulan nih), akan menghukummuuuuuuuu!!!!!!

Akhir kata, saya ingin memanjatkan doa kepada Tuhan YME, "ya Allah berikanlah hamba kekuatan untuk melawan serangan-serangan salto, split, lompat-lompat di udara, kayang ngajengkang, sikap lilin sempurna-nya para pria-pria demen pake lipgloss ini…."

Sambil menyesali nasib akan terkurungnya kepala ini akan pria-pria demen pake make up, mari saya kenalkan teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) dengan salah satu lagunya G Dragon yang bikin saya sujud syukur di tempat tiba-tiba bisa ngeliat cowok berambut pirang dan bisa salto seperti beliau….


6 komentar:

  1. wooyoung itu adorable kok saya juga suka XDDD hahahah sama dlu ak benci bgt sama kokorea'an skrng malah suka bgt sm wooyoung~

    BalasHapus
  2. Halloooou Vebriiiii…Ah kita saingan doooooog???? Wooyoung itu unyuuuu banget ya, Allahuakbar kasep pisan, huahahahahaha! Kynya aku lg dlm masa transisi terberat dalam kehidupan gini, itu knp cowok2 demen pk eyeliner dan bs salto terlihat sungguh menggiurkan iman sekali, hahahahah!

    BalasHapus
  3. khusus buat menyelamatkan lu (atau menyelamati? --menyelam terus mati), gw post lagu paling hip di KS Tubun fe. monggo dicek fbnya. heuseus buat neng feyah!

    BalasHapus
  4. KS tubun téh di mana? Huwooooooooo gue lagi puasa fb sampe tahun baru Fut, huehehehe, langsung kasih lewat email saja atau lewat komen di blog, huehehe.

    BalasHapus
  5. gwa juga kena virusnya pe..
    tapi kalo lo demen si gDragon, gwa lebih demen T.O.P. yg matanya bagai menhujam jantungku, dan uaranya dalem berat basah nan seksi ituh, ato si Daesung, yg biar muka ngak secakep yg laen, suara paling merdulah...

    *dan lagi2 gwa komen cuman di bagian cowok2 yak? khahahahahahhha*

    BalasHapus
  6. Beuuuuu T.O.P itu pandangannya menghunus jantung kita ya Mir! kekekekekeke, tapi dia seneng minum wine sebelum tidur iiiih, suka mabu2-an…huehehe. Eh lu udah denger lagu2nya G dragon ama T.O.P yg baru??? Gue suka bgt lhoooooo!

    Satuju sama si Daesung!!!! Sumpah dia itu suaranya beda dan keren mampus dibandingin sama semua k pop idol! Wajahnya mah dikesampingkan saja…

    Iya Mir, nnt gue coba buat postingan lbh banyak ttg cowok2 dah biar lu sering komen, hahahaha.

    BalasHapus