Kamis, 06 Januari 2011

2011: Ready, steady, go!

Sambil ngedengerin salah satu opening song pelem kartun kesukaan saya waktu kuliah di Bandung dulu, Full Metal Alchemist….





Saya menulis postingan kali ini…

Ah, saya cengeng banget ya, akhir-akhir ini saya lagi keseringan nangis, keseringan ngeluh.

Kadang malu juga kalau baca postingan-postingan sebelumnya, kok kayanya isinya kurang bersyukur akan hidup gitu ya??? He, he, he. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, postingan-postingan kaya gitu itu lah yang membuat apa yang menjadikan saya sekarang.

Di malam tahun baru kemaren, there was nothing special on it. Pergantian hari dan tanggal seperti sebelumnya, sampai……Saya baca ada dua buah sms yang masuk dari nomor indonesia. Yang pertama ngucapin tahun baru dan yang kedua…….Oooh tentuu sajaaaaa ngomongin Wooyoung oppa dkk. Huehehehe, Buat Miss Kapkeks, "muakasiiiiiiiiiiih banyak smsnya, you'll never know that your two short messages ituuuuu sungguh berarti….Bagi kelangsungan hidup daku dan Wooyoung oppa!" Huehehehehehe~

Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, saya sedang mengalami masa-masa kritis penyakit perempuan masa kini dengan pikiran labil stadium III. Tapi, tadi saya baca lagi dua sms singkat yang dikirim Miss Kapkeks, sumpah déh, isinya standard, selamat tahun baru plus nanyain kabar 2PM, itu lhoooo kumpulan pria berambut pirang, bermata kecil, dan jago salto, roll depan, roll ke belakang, sikap lilin sempurna, dan split. Saya yakin, jangan-jangan anggota boiben korea itu nilai penjaskesnya pasti selalu di atas rata-rata.

Setelah baca sms itu, saya jadi termenung, apakah saya bisa ya dapet sms kaya gini lagi di tahun depan? Gila ya, ketika saya berpikir untuk menyerah dengan apa yang saya lakukan sekarang, ada seseorang yang rela ngeluarin 2000 perak buat ngirim sms ke saya dengan harapan saya akan baca tentunya. Gila ya, ketika saya menangis tiap hari, ada orang yang nggak punya hubungan darah, ngedoain saya? Gila ya, ketika tulisan-tulisan di blog saya isinya makin nggak konsisten, masih ada orang yang mau baca? Gila ya, ketika persediaan indomie saya abis, masih ada orang yang mau ngirimin aja gitu?

Di tahun 2010 mungkin saya terlalu selfish, saya pikir hidup saya ini cuma buat diri saya sendiri. Tapi, di tahun 2011 ini, saya sadar kalau saya juga hidup buat orang-orang yang masih mau ngirimin saya sms, yang masih ngedoain saya, yang masih baca tulisan-tulisan saya yang cupu, dan…..Yang masih mau ngirimin saya indomie (nggg, kalau bisa rasa empal gentong ya, red).

Saya jadi tersadar, hal sekecil apapun yang saya lakukan punya impact yang sangat besar pada akhirnya. Mungkin waktu Miss Kapkeks ngirim sms yang cuma 2000 perak itu, Miss Kapkeks nggak mikir apa-apa selain 'lagi-pengen-ngirim-sms-aja', tapi saya akan berusaha sekeras mungkin buat menjadikan sms-2000-perak itu bernilai lebih dari 2-juta-eurooooooo! (Nggggg, kira-kira dengan 2 juta euro saya bisa beli berapa bungkus indomie rasa empal gentong ya???)

Dan saya berjanji, di tahun 2011 ini, saya akan bekerja lebih keras 10 kali lipat dari biasanya, biar saya bisa bales semua sms yang masuk ke nomor italia saya (karena keterbatasan uang jajan, jadi saya belum bisa bales sms-sms dari nomor indo yang masuk, soalnya kalau bales nomor indo mahal mampus ih, red), biar saya bisa ngedoain balik semua orang yang udah berdoa buat saya, biar saya bisa nulis postingan-postingan yang jauh lebih baik dari sekedar curhatan kangen sama indomie rasa empal gentong! I'll work harder than before. Buat orang-orang yang udah bikin saya hancur abis-abisan di tahun 2010, di tahun 2011 ini, I'll let you know that I am a firework, let my colors burst, and make you go 'oh! Oh! Oh!' And I'm gonna make you falling down-D.O.W.N-Dooooooown!

Semoga saya bisa kaya firework yang saya rekam di malam pergantian tahun 2010 ke 2011 kemarin dari balkon kamar saya. Dengan menyebut nama Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, (sekaleeee lageeeeee, seraya mengepalkan tangan ke udaraaaaaa!) "I'LL TRY MUCH HARDER THAN EVER….." Tolong dibantu ya, prok, prok, prok :)





i am READY to be STEADY and….GO!

4 komentar:

  1. ah Touche my dear :)
    Ayo 2011 ! mimpi2 di capai :)
    Dan gue masih akan terus nyampah sms gak penting ... hahaha :)

    *miss youuuu*

    abracos!

    BalasHapus
  2. dan kita akan terus ngomongin kalau NIckhun itu bukan manusia! huahahahahaha! Aduuuh, pengen punya pacar kaya Nickhun! Biar bisa dipamerin ke temen2 italia….

    BalasHapus
  3. kyaaa kamu sudah punya WY !
    *Kami ingin imut abadi*

    BalasHapus
  4. Mbak Tiaw harus liat waktu Nickhun jadi 'pacar' Choi Minho-nya SHINee! Kyaaaaaaaaaaaaaaa~

    BalasHapus