Rabu, 05 Januari 2011

Sodara Kaspih



Huehehehe, kepada Sodara Kaspih di tempat nun jauh di sana, salah seorang lulusan jurusan teknik fisika dari sebuah institusi akademik di Kota Kembang, yang sekarang udah jadi tukang lampu (rasanya terlalu bagus gaya bahasanya, kalau saya bilang dia téh seorang lighting designer, red) ternama.

Menurut sumber yang kurang bisa dipercaya, beliau ini memeliki ketertarikan khusus dengan para murid perempuan SMA yang masih lugu dan gampang ditipu serta para anggota SNSD, girlband asal Korea yang memiliki kaki panjaaaaaang dan jenjaaaaang. Namun, akan tetapi, dengan ini saya tetap ingin mengucapkan, "muakasiiiiiiiiiiiih lagunyaaaaaa! Cihuy pisan lah! We want more! We want more! Encore! Encore!"

Buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayana, mari saya perkenalkan kalian dengan Sodara Kaspih. Satu hal yang paling saya inget dari sodara Kaspih adalah, pembicaraan pertama kami di window messenger, waktu itu kami bertukar pikiran tentang hukum Newton….Serius! Nggak nyangka kan, seorang Viera yang sering galau ini dianugerahi otak yang…..Yah begitulah….

Sebenernya sih, saya juga waktu itu bercanda, lagi kumat ingin begaya, saya pengen keliatan sebagai lulusan seni rupa yang serba bisa, tapi ya emang Tuhan Maha Adil ya, ketika wisudawati jurusan interior design vs wisudawan lulusan jurusan teknik fisika, beragumen tentang hukum Newton, sudah pastilah temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) tau siapa yang harus kena hukum cambuk oleh Bang Newton di sini???

Well, as you know, I judge people by their favorite kind of music. Di luar sikapnya yang suka pengen ngajak berantem Ade Rai, he has a good taste one, he'd love Adhitia Sofyan!!!! One of the promising Indonesian indie singer. Ini mah sudah barang tentu satu selera sama Teteh Piera atuuuuuh! Tosssss!

However, ketika sedang mengalami masa-masa galau tingkat tinggi, saya mau share sama temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) salah satu lagu yang paling saya putar saat ini, dari yang Bang Adhitia Sofyan:





Beuuuu, di dalem sebuah kelas, sendirian, tengah malam, ditemani suara hujan dan perasaan galau stadium III, emang paling enak dengerin suara Adhitia Sofyan :)

Dan ini nih yang masih jadi tanda tanya besar, ngggg, saya suka kok lagu-lagu pop berbalut suara Pasha Ungu, Ariel Peterpan, Reza Armada, dan semacamnya, but I couldn't get along with their fan, huehehehe, saya juga nggak tau alasan pastinya. Thanks God, Sodara Kaspih bukan penyuka lagu-lagu kaya gitu, jadi sifat nyebelinnya (masih menurut sumber yang kurang dapat dipercaya, konon katanya, Sodara Kaspih ini memiliki beberapa sifat kurang baik sebagai seorang pria metropolitan yang hidup di masa kekinian) masih bisa ketutup sama selera musiknya.

Pada akhirnya, saya mohon kepada Sodara Kaspih, agar bisa mengcover lagu-lagu yang sudah saya request dari jaman dahulu kala. Namun, kali ini saya mohon Sodara Kaspih bisa memetik gitarnya sambil sikap lilin sempurna…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar