Rabu, 12 Januari 2011

Peduli ALAU 2011 #sisyen duwah

Sub judul: 5 ciri-ciri manusia GALAU.


Apakah Anda merasa sedih ketika orang-orang di sekitar Anda ngatain "dasar kau manusia galau!"??? Tenaaang, menurut penerawangan Madame Pierah, di tahun 2011 ini, GALAU is a new sexy!

Apakah Anda merasa malu ketika berdoa, "ya Tuhan, ampuni dosa hamba-Mu yang sedang galau ini…"??? Santeeey ma meeeeen, masih menurut perkiraan Teteh Piera, perasaan galau itu bakal booming di tahun 2011 ini. Anda nggak g4vL kalau nggak GALAU!

"Mengapa teman-temankyuuuh lebih sukses daripada akyuuuh???" Apakah Anda mulai sering mengeluh akan kehidupan yang tidak pernah membaik. Anda kurang bersyukur??? Oh tentu saja, tidak! Anda cuma sedang GALAU! Kalau akang-akang anggota band Incubus punya lagu tersohor berjudul 'Megalomaniac', Anda juga punya lagu yang nggak kalah terkenal berjudul 'meGALAUmaniac'!

Apakah Anda mulai menjauh dari lingkungan pergaulan Anda sehari-hari, Anda sering bergumam sendiri di dalam kamar gelap-gelapan, "mengapah rasa hampa ini terus menhantuikyuuuuh?" Oooooh sayangkyuuuuh, Anda ini udah nyaingin i phone 4G keluaran terbaruuuuuuuu itu! Anda juga sudah ter-upgrade menjadi manusia 4G; GALAU, Gundah, Gulana, dan Gelisah melanda!

Apakah Anda sering menangis tanpa sebab tiba-tiba? Seraya berteriak di dalam hati, "Hidup ini nggak adil, sob!" Segeralah memutar lagu alm. Chrisye-'Badai Pasti Berlalu', lalu ganti kata 'badai' itu menjadi 'galau', yo-i banget déh kakak, GALAU pasti berlalu…






Sooooo, di tahun kelinci logam ini, buat apa malu jadi ALAU alias Anak gaLAU???? Tenaaang ajaaaa. Itulah kehidupan. Kita adalah manusia. Ayam adalah unggas…

*FYI, abis publish nih tulisan, Teteh Piera langsung pergi ke kamar mandi dan mulai menangis di bawah kucuran air dari gagang shower dan ngajak curhat botol shampoo lagi….Oh-nikmatnya-menjadi-manusia-galau-curup-papap-cuap-curup-papap-cuap-kok-ada-curut-di-kamar-mandi-guweh-ah-ngehe-banget-nih-curut!

1 komentar:

  1. "Kita adalah manusia. Ayam adalah unggas…"

    speechless
    jujur, kali ini aku ngaku kalah absurd... ampun ampunan!

    two tongues up!
    (dua lidah ke atas?!! whatjefuk)

    BalasHapus