Kamis, 10 Februari 2011

Quote of Feb 10th, 2011





"Emang lo pikir gue Ariel Peterpan, yang bisa terus melangkah, melupakanmu???"

-Zulfikar, 24 thn, pengamen Bis DAMRI jurusan Dipati Ukur-Jatinangor, pengen punya pacar kaya Cut Tari, (tapi Cut Tari nggak pengen punya pacar kaya Zulfikar, red)-









3,5 tahun di penjara itulah vonis buat Ariel, tapi lagu ini udah lebih dari 3,5 tahun terus saya putar di i tunes. Pembuktian bahwa sebuah karya itu terlihat lebih keren daripada sebuah image :)

1 komentar:

  1. sorry, kalo aku mengikuti blogmu dan suka ketawa cekikikan (cekikik...cekikik...cekikik..) sendiri disaat berkas kerjaan biadab ini ga kunjung reda

    aku suka quotes terakhirnya, minta ijin aku posting di tumblr ya.. copyright nya aku tulis kok
    (copy right = minuman kopi ada di sebelah kanan.. apaansih!?)

    BalasHapus