Jumat, 11 Februari 2011

Having a belated postcard from a beloved sister!

Huwoooooh, senangnyoooooooooooo, baru dapeeeet kiriman kartu pos bergambar tiga anggota SM*SH! Makasih Miss Kapkeks! Aaaaaah, yang di tengah-tengah itu si Morgan kan ya??? Bisma yang mana??? Huwooooh Miss Kapkeks, yuuuu nooou miii sowellllll!

Sebenernya kartu pos ini merupakan hadiah ultah saya tanggal 23 Januari kemarin, tapi emang dasar petugas tempat penyimpanan surat dan paketnya itu agak-agak pengen saya lempar batu kali dengan penuh kasih sayang. Jadi, nih kartu pos berada di tumpukan surat-surat untuk para mahasiswa China. Kartu pos dari Miss Kapkeks ini saya temukan di bawah surat untuk Xiang Jiao. Jadi aja, kartu posnya baru saya dapetin tadi sore.






Heuuuuugh, tapi teteeeeup doooong tak ada yang bisa mengalahkan rasa haru bahagia jika saya mendapatkan kiriman dari Indonesia. Love it! Ayoooo ditunggu kiriman-kiriman lainnya, kirim indomie rasa empal gentong, kirim Fedi Nuril, kirim duit juga saya nggak nolak…

2 komentar:

  1. ahaaaaaaaaaaay !!! AKU GEMBIRA!!
    FELICIDADE !!

    BalasHapus
  2. Hidup MORGAN! Hidup BISMA! Mbak tiaaaaaaaw, yuuuuu noooou miiiii sowellllllll!

    BalasHapus