Selasa, 22 Maret 2011

101 Pengisian

Huhuhuhuhu, beneran déh, pasar buku bekas itu emang nggak ada matinyeeee! Nggak di Indonesia, nggak di Italia! Suka, suka, suka! Malahan saya punya cita-cita pingin honeymoon ke pasar buku bekas lho! Pasar buku bekas di New York, pasar buku bekas di Ulan Bator, sampe pasar buku bekas di Liechtenstein! Kekekeke, pasar buku bekas di sini sih cuma buat jadi judul depan-nya doang yeeee….

Setelah beli komik serial Topolino a.k.a Donald Bebek, terus ada juga Braccio di Ferro a.k.a Popeye Si Pelaut, (tenaaaaang, di dalem buku-buku yang saya beli, nggak ditemuin bom kaya yang dikirimin ke rumahnya Ahmad Dhani), sekarang saya mau share buku bekas yang baru saya beli…







La Carica dei 101. Mungkin dari judulnya, udah keliatan sedikit clue-nya???







Ho-oh! Ini terjemahan para translator Italia untuk '101 Dalmatians'! Tapi jujur nih ya, kalau tanpa liat gambar covernya, saya nggak bakal ngeh kalau ini adalah buku cerita para anjing totol-totol itu!






Jadi gini, kata 'La Carica' itu memiliki arti sebagai 'sebuah pengisian'. Jadi, saya sempet ngira nih buku cerita punya judul '101 Cara Pengisian' (entah apa yang diisi???) atau 'Pengisian 101...' (101 apa???).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar