Jumat, 18 Maret 2011

hari mei! hari mei!

Hari Mei! Hari Mei! (Dibaca: Mayday! Mayday!)

Ibu periiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~ Ya Tuhan, apa salah hamba-Mu ini????? Huaaaaaaaaaaahikshikshiks! *Mulai nangis di pojokan WC umum di stasiun Roma Termini (nggg, semacam stasiun 'Jakarta Kota'-nya Italia gitu déh).

Jadi gini sob, lepi eike ngadat lageeee!!!! Touchpadnya nggak bisa dipake……..Aaaaaargh, berasa diputusin Fedi Nuril gara-gara suka eek sambil kayang!

"Hiks, hiks, hiks." *Ambil tisu cebok buat ngelap ingus.

Sebelum saya kenal Christian Sugiono atau Fedi Nuril, saya sudah terlebih dahulu mengenal my black macbook. Saya udah punya nih lepi hampir 7 tahun lamanya. Mungkin emang udah saatnya ganti yang baru, tapi, tapi, tapi, saya punya banyak kenangan sama dia.







My lepi ini jadi saksi bisu ketika saya mendapat nilai 'A' pada mata kuliah Pengantar Agama Budha (yuhuuuu, saya suka banget mempelajari agama lain, kekeke. Soalnya saya nggak mau memeluk agama yang saya yakini sekarang, cuma karena si Mamam dan si Papap punya agama yang sama, hehehe).

My lepi ini juga jadi saksi bisu, ketika kuping saya kemasukan serangga dua hari sebelum sidang Tugas Akhir dan kudu ngeluarin 250 rebu ke Rumah Sakit Boromeus. Aaaaaargh! Dengan 250 rebu itu saya udah bisa beli berapa kardus indomie rasa empal gentong ya?

My lepi ini jadi saksi bisu saya ngecengin kakak kelas tapi setiap beliau mendekat, sayanya malah kabur, saking gugupnya, kikikiki.

Dan tentu saja, my lepi ini jadi penghubung antara saya dan teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayana di seluruh pelosok Caheum, Ciroyom, sampe Cimahi.

Kemaren saya ke apple center, and I should pay for a lot of money to change the touchpad. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ Kayanya saya lagi kena hukuman gara-gara udah lama nih nggak pernah bersedeqah. Ya-Allah-tolong-teman-Baim-ya-Allah…

Dengan jumlah uang yang tidak jauh berbeda, saya bisa membeli sebuah i pad! Hohooooooy, salah satu barang cita-cita Yang Mulia Teteh Piera nih! Mungkin ini salah satu jalan Tuhan agar saya bisa punya i pad! Yuhuuuuuuuu! Ngggg, tapi…………Duitnya? Mau tuh i pad cuma seharga 100 rebu perak, tapi kalau saya-nya lagi nggak punya duit, ya sama aja bo-ong! Hiks, hiks, hiks.

Siiiigh~ Rencana ngumpulin duit buat beli sepatu baru pun, kudu berubah seketika :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar