Senin, 14 Maret 2011

lapar….

Okei, saya akui, saya ini nggak punya bakat buat masak. Tapi, yang namanya manusia, ya saya bisa kelaparan juga ciiiin…..

Waktu menunjukan pukul 9 malam, gambar ayam goreng dan mie goreng buatan salah satu kerabat saya di Roma, masih terbayang-bayang, bergantian dengan wajah Fedi Nuril. Bahkan, biar nggak ribet, sekalian aja saya ngebayangin Fedi Nuril lagi makan indomie!

Kalau lagi ngekos di Baandung mah, saya tinggal ngesot ke warung kelontong yang tepat berada di sebelah kosan saya, buat beli cemilan, mulai dari keripik setan seharga 500 perak saja, indomie rasa empal gentong, plus kerupuk putih.

Namun, saya harus mengingatkan diri saya berkali-kali, kalau saya itu sekarang lagi tinggal di Italia, bukan di Cisitu!

Saya membuka lemari tempat menyimpan makanan, teronggoklah sphagetti yang sudah hampir kadaluarsa. Heuuuuugh, alhamdulillah, saya punya 'perut dewa'. Perut saya ini bisa makan apa aja, mulai dari pizza yang fresh from the oven sampe kue yang udah lewat 6 bulan tanggal kadaluarsanya.

Akhirnya saya memutuskan untuk membuat (another) spaghetti berkuah. Kikikikikiki!

Buka kulkas…Cuma ada telor di sana. Okeh, kemampuan saya sebagai mahasiswa kere-aktif masih belum tertandingi. Campur semuanyaaaa dan…..Tererojeng, terojeng, terojeng, voilaaaaaaaaaaaaaa!







P.S: Kalau kalian masih mau baca blog ini hidup-hidup, dilarang nanyain rasa nih makanan (ngggg, masih bisa disebut makanan nggak ya??)!!!

7 komentar:

  1. indomi empal gentong tuh beneran ya,beneran serius? gw kira cm karangan lu doank :D

    menurut analisis gw orang kek lo bisa bikin karangan 1001 rasa indomie jadi2an pe'!

    BalasHapus
  2. ada doooooong! Di warung sebelah kosan kita juga jual lho Win….

    Paragraf ke dua yg lo tulis di komen ini bakal jadi kenyataan! kakakakakaka!

    BalasHapus
  3. Anonim17.3.11

    suhu acai sakit perut..
    jadi pengen beli indomie rasa empal gentong di warung depan!

    BalasHapus
  4. eeh,ko pas googling,smati???bneran?

    BalasHapus
  5. Mbak Tiaw: Mastaaaaaaaaaaaah! Beuuu, suhu mah kagak makan indomie rasa empal gentong! Suhu mah biasanya minum arak buat memperkuat jurus dewa mabuk!

    Ramadhona Saville: Waaaooow, nama lo bule sekali ya…Smati teh apa? Sehidup Smati?

    BalasHapus
  6. eeh kan salah ngetik gw
    smanti maksudnya smanti
    gw jg smanti, angkatan brape?

    BalasHapus
  7. Wah gue lulusan smanti pusat alias smanti bogor, kekekeke (mulai narsis sama alumni sendiri). Gue lulus SMA 2004-2005.

    BalasHapus