Senin, 14 Maret 2011

makan…makan...

Yipikayeye, hari ini saya mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi salah satu kerabat Indonesia saya di Roma.

Beliau sudah tinggal di Italia hampir 20 tahun! Waaaaaaaaow, kemampuan beliau ber-cas-cis-cus bahasa Italia udah kaya kemampuan yang mulia Teteh Pierea mendendangkan pupuh kinanti!

Beliau memilih tinggal di pinggiran kota Roma, karena konon katanya biaya hidup di Roma itu tingginya bukan main. Hmmm, ya namanya juga tinggal di ibu kota kali ya…Kalau mau idup tenang, minimal kita kudu punya penghasilan sekitar 2000 euro/bulan sekitar 24 juta/bulan.

Oh iya, di rumah kerabat ini, saya dijamu ayam goreng pake bumbu indonesia (itu lhoo pake bumbu kunyit),






dan spaghetti yang disulap jadi mie goreng ala indonesia…..(Ditambahin bumbu kecap gitu).







Ya Allah, djazakallahu khairan kasiran, akhirnya lidah saya terkena masakan Indonesia juga. Tak lupa, beliau menyajikan indomie kuah rasa bakso PLUS BAKSO BENERAN (buat sendiri lhooo baksonya!) Sayangnya, saya nggak sempet difoto. Saking kangennya saya nggak sadar, keburu abis aja tuh indomie!

Aaaaaaargh, rasa senang ditembak Fedi Nuril pun bakal tertandingi kalau gini caranya!

2 komentar:

  1. haha,
    dari googling gasengaja nemu blog ini

    hiks baso,pgn makan baso,kgn baso T_T

    BalasHapus
  2. Ramadhona Saville: Aduuh, enaknya gue manggil lo apa ya? Rama? Dhona? Savi? ile? Apakah dirimu perantau jua???

    BalasHapus