Minggu, 27 Maret 2011

Quote of March 27th, 2011

Another sticker that I put on my wall.







"Faster. Cheaper. Better. Pick any two….."



Ungkapan 'you can't have everything in once' itu bener banget! Sama kaya prinsip sanitasi yang selalu saya jungjung sampe saat ini. Kalau kamu mau nambah makan, setidaknya kudu ada yang dibuang alias kamu kudu boker dulu. Kamu bisa makan pasta, dilanjut bakso, nambah toge goreng, dan ngunyah perkedel sebagai makanan penutup. Tapi, biar nggak atit eyut, abis makan pasta, ya buang hajat dulu gitu…Baru lanjut lagi makan bakso.

Satu-satunya yang bisa 'faster-cheaper-better' itu kayanya cuma video demenan saya yang satu ini déh, ber-bekson lagu-lagu dari akang-akang dep pang (ditulis: daft punk). Video yang ngandelein kecepatan (faster) tangan, bermodal rendah (cheaper), dan menurut saya, lebih bagus (better) daripada video aslinya.

Kalau nggak sabar pengen liat betapa faster-cheaper-better-nya nih video, kalian bisa cepetin ke menit 1:50. Tapi, sebagai penggemar akang-akang dep pang (ditulis: daft punk) sejati mah, I recommended you to watch since the beginning, jadi keliatan proses faster-cheaper-better-nya.







Atulaaaaah, akang-akang dep pang (ditulis: daft punk) téh kapan mau ngadain konser di Cibinong? Aduh, lagu-lagu dari akang-akang dep pang (ditulis: daft punk) itu selalu buat hati Neng Piera cenat cenut! Jadi bingung nih, meningan milih daft punk atau Bisma SM*SH ya??? Aw, aw, aw, saya kudu shalat istikharah kayanya…Pokoknya apapun yang temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) lakukan, kalian harus ngelakuinnya kaya lagu akang-akang dep pang (ditulis: daft punk) ini, "work it harder, make it better, do it harder, make us stronger…"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar